7 Langkah Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu


7 Langkah Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu

7 Langkah Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu –  Menurunkan berat badan dalam seminggu, bisakah? Ternyata jawabannya bisa. Dalam waktu tujuh hari, Anda dapat menurunkan berat badan untuk memenuhi target acara khusus atau moment tertentu yang mengharuskan Anda terlihat lebih langsing.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing ideal, ada banyak sekali lemak yang harus di bakar dan dikeluarkan dari dalam tubuh agar tubuh terlihat lebih ramping. Memang cara menurunkan berat badan tidak ada yang instan. Namun jika hanya menurunkan berat badan dua sampai tiga kilo gram dalam waktu satu minggu, bukanlah hal yang mustahil untuk Anda lakukan.

Lantas bagimana cara untuk bisa menghilangkan berat badan dua sampai tiga kilo gram dalam waktu hanya seminggu? Simak langkah-langkah selama tujuh hari berikut ini seperti yang dikutip dari vemale.com.

Hari Minggu
Hari pertama, pastikan semua menu yagn Anda konsumsi adalah menu alami. Anda tidak boleh mengkonsumsi makanan olahan, makanan kalengan atau makanan yang diawetkan. Tidak boleh ada menu yang berlabel. Oleh sebab itu, Anda harus berbelanja ke pasar dan memasak sendiri menu yang akan Anda konsumsi. Tentu saja ini bisa menjadi hl yang menyenangkan yang bisa dilakukan di hari minggu bukan?

Hari Senin
Hari senin merupakan awal hari dimana kita memulai aktivitas kerja. Batasi menu makanan berkalori tinggi. Ketahui berapa kandungan kalori dalam makanan Anda hari itu. Khusus untuk wanita, asupan harian kalori tidak boleh melebihi dari 1.500.

Hari Selasa
Hari ketiga, potong semua makanan tinggi karbohidrat. Anda harus memperbanyak porsi serat yang bisa Anda peroleh dari buah-buahan dan sayuran.

Hari Rabu
Lakukan olahraga untuk membakar kalori. Anda boleh melakukan olahraga apa saja dan dimana saja sesuai yang Anda suka. Yang paling penting, pada hari ini Anda harus mengeluarkan keringan dan kalori harus terbakar.

Hari Kamis
Lakukan detox buah dan sayur pada hari ini. Jadi, hari ini Anda hanya akan makan sayuran dan buah-buahan yang beraneka warna. Untuk mendapatkan asupan vitamin dan nutrisi secara lengkap, sebaiknya memang warna makanannya harus beragam.

Hari Jumat
Pastikan kebutuhan minum Anda tercukup, Anda dapat mengkonsumsi air putih setidaknya 2-3 liter hari ini. Minum perlahan secara teratur agar Anda tidak selalu buang air kecil setiap saat.

Hari Sabtu
Hari ini hari terakhir dimana Anda melakukan diet sebelum momen atau acara khusus yang akan Anda hadiri. Konsumsi makanan tinggi protein hari ini. Ada berbagai resep yang bisa Anda coba dirumah, yang paling penting pastikan makanan yang Anda konsumsi rendah lemak dan tetap tinggi protein.

Setelah hari terakhir Anda melakukan diet, Anda dapat menghitung berapa jumlah berat badan yang berhasil Anda turunkan. Berapa banyak berat badan yang berhasil Anda turunkan dalam seminggu ini? Diet ini hanya boleh Anda lakukan dalam waktu semiggu, tidak boleh dalam jangka panjang. Sebagai alternatif pilihan diet jangka panjang, Anda dapat mencoba diet OCD, selamat mencoba!

7 Langkah Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu | jati | 4.5