Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan untuk Diet


Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan untuk Diet
Ilustrasi Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan untuk Diet

Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan untuk Diet – Perbanyak Konsumsi air putih secara teratur – Saat perut anda kosong, banyak yang beranggapan itu adalah lapar. Namun rasa lapar itu sebenarnya ditimbulkan oleh dehidrasi tubuh. Nah olehkarena itulah anda dapat menahan dan mengontrol lapar tersebut dengan air putih.

    Olahraga Rutin – Mungkin banyak yang berfikir bahwa olahraga itu bisa membuat tubuh kita malah semakin lapar. Namun sebenarnya anggapan itu kurang tepat dan tidak benar. Olahraga secara teratur bisa membakar kalori dan mampu menekan nafsu makan anda!

    Sarapan saat pagi – Bagi anda karyawan, jangan sampai melewatkan sarapan. Selain bisa menjadi sumber energy untuk seharian. Sarapan juga bisa menakan nafsu makan yang berlebihan saatjam makan siang tiba. Nah jika jam makan siang anda tidak terlalu banyak maka masalah obesitas akan teratasi.

    Perbanyak Makan yang mengandung protein – Dengan memperbanyak konsumsi makanan rendah kalori serta protein yang tinggi, tubuh kita akan bisa terbantu untuk mempertahankan energi.

    Hindari kalau bisa hilangkan kebiasaan ngemil berlebihan – Sejatinya ngemil itu bisa membuat tubuh kita semakin mengembang/gemuk. Selain itu dengan ngemil yang berlebih bisa mendorong tubuh untuk menambah nafsu makan.

    Makanlah secara terjadwal serta minum teh – Makan dalam Porsi yang banyak/sekali makan itu tidak dianjurkan dalam dunia kesehatan, begitupun juga makan yang hanya 2 kali dalam sehari. Untuk mengurangi nafsu makan anda tetap makan 3 kali sehari namun dibarengi dengan minum teh “teh hijau” karena makan dengan minum teh itu lebih cepat kenyang. Dan tentunya porsi makan akan tetap terjaga.

Cara Ampuh Mengurangi Nafsu Makan untuk Diet | jati | 4.5