Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secara Sehat


Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secara Sehat

Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secara Sehat – Mempunyai kulit ketiak yang hitam pasti menjadi momok yang menakutkan, khususnya untuk para kaum hawa. Dan mengganggu penampilan keseharian, terutama bagi kaum hawa yang gemar memakai pakaian tanpa lengan. Hal ini membuat tidak percaya diri tampil dimuka umum.

Seringnya mencabuti bulu ketiak menjadi penyebab utama ketiak berwarna hitam. Banyak produk pemutih ketiak yang beredar dipasaran yang menjanjikan hasil baik dengan waktu yang singkat.

Tapi tak ada salahnya kan kalau Anda mencoba cara alami untuk memutihkan ketiak ?? tentunya lebih aman dan nyaman juga gampang diaplikasikan dirumah. Bahan-bahan yang diperlukan pun tergolong mudah didapatkan. Kita simak caranya!

1. Menggunakan Batu Apung
Batu apung merupakan batu yang dapat kita jumpai disekitar sungai. Batu ini biasanya digunakan sebagai alat amplas untuk menghaluskan kaki yang pecah-pecah dan mengangkat sel kulit mati. Namun tak hanya kaki, kulit ketiak yang hitam pun bisa ditaklukkan oleh batu ini.


Caranya :
oleskan kulit ketiak dengan sabun,
gosok pelan-pelan menggunakan batu apung.
Bilas.


2. Menggunakan Yogurt Dan Susu
yogurt dan susu mengandung asam laktat yang baik untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. 


Caranya :
siapkan dalam wadah 2 sdm yogurt dan 3 sdm susu.
Aduk merata, oleskan pada ketiak, diam kan.
Bilas dengan air hangat.


3. Menggunakan Lemon & Baking Soda
Buah lemon terkenal akan kandungan vitamin C yang berguna untuk memutihkan kulit. Sedangkan baking soda memiliki kandungan kalsium yang bisa mengangkat sel kulit mati pada kulit ketiak.


Caranya :
Siapkan air perasan buah lemon, campur 1 sdt baking soda.
Aduk rata, oleskan pada ketiak. Diamkan hingga setengah kering.
Lalu gosok perlahan sampai butiran lemon dan baking soda serta kotoran hitam pada ketiak rontok. Bilas dengan air bersih. Lakukan rutin selama seminggu.


4. Menggunakan Pepaya Dan Madu
Pepaya merupakan buah yang segar dan enak, serta mudah dijumpai dipasaran. Pepaya mengandung asam arkobat yang berguna mempercepat pengelupasan kulit. Sedangkan madu mengandung vitamin C dan polifenol untuk mencerahkan kulit ketiak.


Caranya :
Siapkan secukupnya pepaya menkel yang telah dibersihkan, blender.
Campurkan 2 sdm madu, aduk rata.
Oleskan pada ketiak secara merata. Diamkan 20 menit, bilas.

Cara Cepat Memutihkan Ketiak Secara Sehat | jati | 4.5