Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Sehat


Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Sehat


Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Sehat – Kali ini jati Solehudin akan membahas tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami.Ya tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, artikel yang dicari para wanita tentu nya. Mempunyai wajah yang putih dan berseri sudah menjadi idaman bagi setiap orang. Mempunyai wajah putih dan indah dapat menambah rasa percaya diri tentu nya. Mungkin ada seseorang yang sudah diberkati dengan kulit putih alami, kulit mulus dan juga ada beberapa orang yang harus berusaha keras untuk mendapatkan kulit putih tersebut. Banyak nya setiap produk kecantikan di Indonesia yang bertaburan di pasaran dan yang paling populer adalah krim pemutih dan pencerah wajah.Tapi tahukan anda menggunakan bahan kimia dapat memperparah keadaan wajah anda,bisa saja terjadi sementara putih pada wajah anda yang pada akhir nya berjerawat.Namun ada baik nya anda bersyukur dengan keadaan kulit anda semisal hitam asal kan cerah tentu nya cantik juga bukan ?.

Lagi-lagi kata ALAMI yang menjadi menu suguhan Andalan beberapa artikel di blog kami, yupss,, karena menggunakan obat-obatan yang alami itu terbukti memberikan khasiat yang nyata dan aman tanpa efek samping bagi pemakai nya. Walaupun bahannya tidak bertahan lama, rata-rata bahan-bahan obatan yang kami posting sangat mudah ditemukan dan tak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam kok.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Sehat Aman karena menggunakan herbal tanpa efek samping

1.Menggunakan Air Beras
Untuk memutihkan wajah secara alami, Anda dapat menggunakan air beras/ air pususan beras. Air ini dapat dijumpai pada saat membersihkan beras dengan air  rendaman yang pertama kali. Karena rendaman yang pertama ini akan menghasilkan hasil pususan yang kental.


Caranya :
Endapkan air pususan kedalam wadah, diamkan beberapa menit hingga mengendap.
Buang air bening yang terdapat diatas endapan dengan tetap memperhatikan endapannya agar tak ikut terbuang.
Oleskan endapan air beras tersebut merata keseluruh wajah.
Diamkan beberapa saat hingga mengering. Bilas hingga bersih.


2.Masker Bengkuang
Bengkuang menjadi salah satu pemutih wajah alami selanjutnya. Buah bengkuang ini mengandung banyak kandungan air yang berguna untuk menyegarkan kulit kering dan vitamin didalamnya yang baik untuk memutihkan kulit wajah Anda.


Caranya :
Ambil 1 buah bengkuang ukuran sedang, kupas kulitnya dan bersihkan.
Parut buah bengkuang, taruh dalam wadah.
Maskerkan kebagian wajah secara merata, tunggu beberapa menit. Dan bilas


3.Masker Alpukat
Selain dapat digunakan sebagai luluran kulit tubuh, alpukat dengan kandungan vitamin A, C dan E nya juga dapat memutihkan wajah secara alami lho.


Caranya :
Ambil daging alpukat secukupnya, siapkan 1 sdm air perasan jeruk nipis.
Blender bahan diatas hingga lembut.
Oleskan kewajah dengan rata, diamkan hingga mengering dan bilas.


4.Susu kental/cream
Susu kental/cream banyak mengandung vitamin seperti vitamin C yang bisa membuat kulit wajah tampak putih dan bersih.


Caranya :
Oleskan susu kental kebagian wajah secara merata
Diamkan ± 30 menit lalu bilas.
Melakukan masker susu ini sebaiknya dilakukan setelah selesai mandi. Agar kulit wajah bersih dan terbebas dari debu dan kotoran. Jika sedang tidak mandi, Anda cukup membersihkan bagian wajah dengan lap wajah yang bersih.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dan Sehat | jati | 4.5