Cara Menambah Berat Badan Secara Sehat


Cara Menambah Berat Badan Secara Sehat

Cara Menambah Berat Badan Secara Sehat



Cara Menambah Berat Badan Secara Sehat –  Apakah anda adalah seseorang yang memiliki masalah berat badan??? Mungkin selama ini banyak orang yang menginginkan tubuhnya tampil ramping dan terlihat begitu s3ksi, namun ternyata banyak juga loo yang menginginkan tubuhnya berisi yang tadinya kerempeng.

Oke bagi anda yang sedang mengalami masalah tubuh kurus dan krempeng, anda dapat menggemukkan badan anda dengan mengkonsumsi makanan yang sehat yang banyak mengandung nutrisi sehat seperti berikut ini:

Menambah Berat Badan

@ Memperbanyak Konsumsi Makanan Tinggi Protein
Salah satu kandungan nutrisi yang sangat baik untuk menggemukkan badan dan mengatasi masalah tubuh kurus anda adalah Nutrisi makanan Protein. Dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, maka berat tubuh anda akan semakin bertambah bukan lemaknya yang bertambah.

Adapaun makanan yang mengandung  protein tinggi adalah sebagai berikut: Telur ayam, tenderloin ayam, daging ayam bagian dada, Daging sapi, ikan segar, susu murni, tahu, tempe, keong mas, Yoghurt, Kacang Kedelai, kacang hijau, udang dan masih banyak lainnya.

@ Mengkonsumsi Makanan Yang Mengandung Kolesterol Baik
Tubuh manusia memang harus membutuhkan asupan kolesterol yang banyak guna menambah berat badan yang ideal, namun bukan sekedar jenis makanan yang mengandung kolestrol saja yahh, kolestrol yang baik untuk menambah berat badan dan tetap menjaga kesehatan tubuh adalah jenis kolestrol baik.

Adapun makanan yang mengandung kolestrol baik dapat anda temukan dijenis makanan berikut: Ikan segar yang dibakar, telur ayam mentah dan jenis kacang kacangan seperti kacang almond.

@ Memperbanyak Konsumsi Makanan Berkarbohidrat Kompleks
Jenis nutrisi yang selanjutnya yang baik untuk menambahberat badan adalah makanan yang mengandung Karbohidrat kompleks. Kenapa karbohidrat ini bisa bermanfaat untuk menambah berat badan??

Hal ini dikarenakan makanan yang mengandung karbohidrat komplek jika masuk kedalam tubuh sebagian akan pecah menjadi senyawa gula. Gula sendiri seperti yang kita tahu dapat membentuk energy dan lemak

Adapun makanaan yang mengandung karbohidrat tinggi adalah seperti berikut: Beras Merah, buah Kentang yang direbus, Ubi Jalar, Sagu, Singkong, Roti Gandum Utuh dan masih banyak lagi yang lainnya.

@ Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak
Salah satu fungsi lemak bagi tubuh adalah dapat menggemukan tubuh seseorang dari yang kurus menjadi berisi.

Adapun makanan yang mengandung lemak adalah sebagai berikut: Buah Alpukat, Kacang kenari, Kacang Kedelai, Kacang Macadamia, Tumbuhan Laut, Mentega Shea, Minyak Camalina, Minyak ikan, Ikan Laut, Telur ayam, daging merah, Susu sapi/kambing dan masih banyak lainnya

Cara Menambah Berat Badan Secara Sehat | jati | 4.5