Cara Mengatasi Stress Berat Secara Cepat dan Mudah


Cara Mengatasi Stress Berat Secara Cepat dan Mudah

Cara Mengatasi Stress Berat Secara Cepat dan Mudah –  Bagaimana cara untuk mengatasi fikiran stress berat secara mudah??? Dalam suatu kehidupan manusia memang tidak bisa menghindari dari sebuah permasalah. Permasalahan ini timbul dan terjadi dikehidupan seseorang yang disebebkan oleh banyak sekali faktornya.

Seseorang bisa mengalami stress berat ketika dirinya dihadapakan pada situasi masalah ekonomi yang kurang, keluarga yang tak rukun, masalah dengan rekan pekerjaan maupun bisa juga masalah p3rcintaan.

Nah jika keadaan ini tidak secepatnya ditangani maka bisa menimbulkan masalah baru, baik itu dari segi kesehatan, tampilan “jerawatan, muka kusut, rambut rontok”, bergaul dan yang paling parah adalah bisa membuat hilang kesadaran “gila”.

Adapun beberapa cara mengatasi stress secara cepat dan mudah adalah sebagai berikut ini:

Melakukan Olahraga – Cara paling mudah untuk dilakukan dan dikerjakan jika pikiran sudah tidak enak adalah dengan melakukan olahraga ringan 20-30menit. Oleharaga ringan yang bsia anda lakukan adalah berjalan kaki di daerah yang masih sejuk, atau lari-lari kecil “jogging”.

Senam Yoga – Cara yang kedua adalah dengan melakukan senam yoga. Gerakan yang ada dalam yoga diyakini bisa membantu menenangkan pikiran stress berat. Kenapa?? Hal ini sudah tentu karena yoga mengajarkan pelatiahan pernafasan, dan pikiran.

Pijat – Sensai dari gerakan pijitan juga bisa membantu anda untuk mengatasi stress berat. Selain itu sensasi pijitan juga bisa membantu tubuh dalam meregangkan kembali bagian oto-otot yang kaki dan memberikan rilek untuk tubuh.

Menonton Komedi – Cara yang selanjutnya adalah dengan melihat acara-acara yang berbau komedi, karena acara komedi ini bisa membuat anda kembali rilek dan tertawa.

Mendengarkan Alunan Musik – Langkah yang ke 5 adalah dengan mendengarkan music yang paling anda senangi”favorit”

Membaca Alqur-an dan Sholat Sunah – Cara ini biasanya adalah cara yang paling manjur untuk dikerjakan, karena dengan mengadu ke sang pencipta “allah” maka pikiran kita akan menjadi lebih tenang. Ini kalau admin sendiri sih heheh.

Berfikir Positif Thinking – Semua orang didunia ini pasti pernah merasakan suatu masalah, jadi mulailah berfikir dewasa untuk selalu bisa menyelesaikan dan memecahkan masalah itu. Jangan luapkan amarah yang tak seharusnya ada luapkan.

Cara Mengatasi Stress Berat Secara Cepat dan Mudah | jati | 4.5