Cara Mengecilkan Perut Buncit Diet Alami


Cara Mengecilkan Perut Buncit Diet Alami

Cara Mengecilkan Perut Buncit Diet Alami– Mempunyai perut buncit atau besar tentu  sangat mengganggu penampilan baik pria maupun wanita. Hal ini sudah pasti menyebabkan rasa Percaya Diri luntur seketika. Perut buncit biasanya dikarenakan banyaknya asupan makanan berat yang masuk, akan tetapi kurang lancar pada pembuangannya.

Nah agar perut yang buncit menjadi langsing, Anda perlu membaca tentang Cara Mudah Melangsingkan Perut Buncit Secara Alami. .

Banyak produk-produk yang diiklankan ditv menjanjikan hasil yang memuaskan, yakni dapat langsing dengan kurun waktu yang lebih singkat. Namun tau kah Anda bahaya mengkonsumsi obat pelangsing terlalu sering dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan seperti diare, serangan jantung, Delirium (gangguan kesadaran), hiperaktif, dan masih banyak lagi.

Nah.. dari pada bingung dengan banyaknya akibat bila mengkonsumsi obat pelangsing instant. Lebih baik anda perhatikan penyebab dan cara mencegah perut buncit, juga 3 Tips Mudah Melangsingkan Perut Buncit Secara Mudah Dan Alami.

Penyebab Perut Buncit :

    Menunda makan
    Minum alkohol
    Duduk terlalu lama
    Jarang melakukan olahraga
    Tidur setelah makan
    Makan pada malam hari

Mencegah perut buncit :

    Hindari makanan-makanan  yang mengandung gas.
    Kurangi duduk terlalu lama.
    Rutinkan oolahraga setiap pagi.
    Tidur 1 jam setelah makan.
    Kurangi makan/ngemil pada malam hari.

Cara Melangsingkan Perut Buncit Secara Mudaht :

    Memperbanyak olahraga
    Olahraga masih menjadi aktifitas fisik yang sangat dibutuhkan oleh penderita kolesterol tinggi, maupun penderita perut buncit. Dengan olahraga minimal 30 menit sehari akan membuat tubuh sehat dan merampingkan bagian-bagian tubuh yang buncit, seperti perut.
    Mengatur pola makan
    Pada penderita perut besar atau buncit, mengatur pola makanan sangat perlu dipraktikkan. Pasalnya salah satu penyebab perut buncit yaitu pola makan yang tidak teratur. Maka dari itu penderita perut buncit perlu memperhatikan pola makannya, yakni makan 3 kali sehari pagi, siang dan sore. Dan jangan lupa untuk mengurangi bahkan menghindari makan pada malam hari. Kurangi juga makan-makanan yang mempunyai tingkat lemak jenuh yang tinggi. Perbanyaklah konsumsi buah juga sayuran dan  makan-makanan yang mengandung banyak serat seperti apel dan pear.
    Memilah kandungan lemak dan karbohidrat pada makanan.
    Untuk mengecilkan perut anda juga perlu memilah dan memilih makanan yang jauh dari lemak juga karbohidrat, dan pilihlah makanan yang banyak mengandung protein. Konsumsi yang baik untuk penderita perut buncit yakni roti, telur, biji-bijian, dan makanan lainnya yang mengandung serat. Seperti yang telah dipaparkan diatas.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Diet Alami | jati | 4.5