Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang


Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang
Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang – Cara menurunkan berat badan dengan diet pisang bisa membantu Anda untuk mencapai target berat badan ideal Anda yang tidak tercapai. Pernahkah Anda merasakan berat badan Anda stuck pada angka tertentu? Apakah target berat badan Anda tidak juga kunjung tercapai dan akhirnya membuat Anda bosan dan malas melakukannya? Maka Anda dapat mencoba diet pisang yang dapat Anda gunakan sebagai alternatif pilihan cara menurunkan berat badan.

Banyak orang yang mengalami berat badan yang mentok tidak mau turun setelah melakukan diet. Mungkin berat badan akan turun dua sampai tiga kilogram, namun setelah itu jarum pada timbangan tidak menunjukkan perubahan sama sekali. Dengan mencoba diet pisang, dapat membantu mewujudkan untuk mendapatkan berat badan ideal.

Lantas bagaimana cara mengatasi permasalahan tersebut? Anda dapat mencoba diet pisang sebagai solusinya. Dengan menambahkan diet pisang dapat membantu memaksimalkan program diet yang Anda lakukan. Diet pisang akan membuat berat badan Anda turun sehingga jarum pada timbangan akan terus bergerak ke kiri untuk mencapai berat badan ideal.

Bagaimana cara melakukan diet pisan?

Seperti yang dikutip dari vemale.com, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencatat target berat badan ideal yang Anda inginkan. Kemudian Anda juga harus mencatat kapan Anda memulai diet pisang ini.

Apa yang boleh dimakan?
Anda dapat mengkonsumsi buah pisang dengan temperature sedang yang disimpan dalam ruangan namun tidak dalam lemari es serta tidak digoreng.

Apa yang tidak boleh dimakan:

    Ice cream
    Produk susu
    Alkohol
    Dessert setelah makan malam
    Semua minuman dingin dan manis

Jam makan:
Boleh mulai makan mulai jam 9 pagi – 8 malam saja. Sisanya, sebaiknya hanya minum air putih.

Bagaimana cara diet ini bekerja?

Banyak penjelasan dari para ilmuwan tentang keampuhan diet pisang. Buah pisang ini akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Karena asupan nutrisi dan gizi yang dikonsumsi tidak berlebihan maka tubuh tidak akan kelebihan berat.

Pisang merupakan salah satu buah yang dapat melancarkan sistem pencernaan sehingga dapat membuat buang air besar lancer setiap hari tanpa rasa sembelit, rasa sakit dan teratur. Selai itu, buah pisang juga kaya akan serat sehingga dapat membantu Anda agar kenyang lebih lama.

Sumber serat yang terdapat dalam buah pisang dapat mencukupi kebutuhan harian. Inilah yang juga membuat berat badan Anda tidak terjebak dalam angka yang itu-itu saja dan kemudian bisa turun sesuai target yang telah Anda tentukan.

Inilah komentar para ahli tentang diet pisang

Diet pisang memang tidak membantu membakar lemak pada tubuh, namun buah pisang dapat menunda rasa lapar sehingga tidak membuat Anda makan dalam porsi besar.

Dengan melakukan diet pisang dapat membantu memaksimalkan proses metabolisme dalam tubuh, sehingga buah pisang merupakan sarapan yang baik karena terdapat kandungan karbohidrat dan gula yang perlahan dapat diserap oleh tubuh.

Jadi tungggu apa lagi? Tidak perlu ragu lagi dengan diet pisang, dengan memasukkannya kedalam program diet yang telah Anda jalankan dapat memaksimalkan berat badan yang Anda inginkan. Setelah berat badan ideal sudah tercapai, Anda dapat mencoba tips tentang cara mempertahankan berat badan ideal sehingga berat badan Anda akan stabil dan tidak berubah. Selamat mencoba!

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang | jati | 4.5