Cara Merawat Kulit Tubuh Yang Kering untuk Kesehatan


Cara Merawat Kulit Tubuh Yang Kering untuk Kesehatan

Cara Merawat Kulit Tubuh Yang Kering untuk Kesehatan – bagi and yang memiliki kulit tubuh yang kering dan kusam silahkan membaca dan mempraktekannya dirumah masih-masing yah ^_^, semoga dengan keluarnya artikel ini bisa membantu anda semua untuk tampil lebih cantik dan fresh.

Cara merawat kulit tubuh yang kering sehati-hari:

Hindari air hangat Saat Mandi – Jika kawan info kesehatan memiliki masalah kecantikan kulit tubuh yang kering, usahakan jangan pernah mandi dengan menggunakan air hangat, kenapa karena mandi menggunakan air hangat hanya akan membuat kulit kita tambah lebih kering.

Hindari Mandi Dengan Sabun yang ada kandungan deterjennya – Sabun ini memang baik untuk membunuh kuman yang hidup di kulit kita, namun sabun yang mengandung detergen “anti bakteri” memiliki effect yang kurang baik bagi anda pemilik kulit kering dan kusam.

Hindari paparan sinar matahari langsung – Sianar matahari memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan, namun paparansianr matahari yang sangat baik adalah saat pagi tiba, jika paparan sinar ini saat siang, maka bisa berakibat buruk untuk radiasi sinar ultraviolet yang bisa menembus lapisan epidermis.

Cara merawat kulit tubuh kering Menggunakan Metode Alami:

Gunakan Lotion/masker alami
Hal  yang paling harus anda perhatikan jika memiliki kulit kering dan kusam adalah memakai lulur,lotion atau masker kulit alami setelah anda mandi dan saat akan tidur.
Menggunakan minyak zaitun
Adapun caranya mengoleskan minyak zaitun kekulit dan biarkan higga beberapa menit

Mengkonsumsi makanan yang sehat
Makanan yang sangat baik untuk anda pemilik kulit kering adalah makanan yang tinggi akan kandungan vitamin B12 dan Vitamin E-nya. Kenapa?? Karena kedua jenis vit, ini bisa membantu tubuh dalam meregrenerasikan kulit.

Cara Merawat Kulit Tubuh Yang Kering untuk Kesehatan | jati | 4.5