Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau untuk kesehatan


Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau untuk kesehatan

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau untuk kesehatan – Teh Hijau bukan hanya sangat bagus untuk menangani masalah jerawat saja, orang-orang yang sedang melakukan deit juga menggunakan teh hijau. Yukk… langsung saja kita bahas pembicaraan kita kali ini. Simak dan fahami dengan baik ya???

Berbagai cara menghilangkan jerawat dengan teh hijau
Step 1: menghilangkan jerawat dengan membuat teh hijau menjadi es:
Caranya : seduh teh hijau ke dalam cangkir. Biarkan teh mendingin, setelah dingin masukkan teh ke dalam tempat yang digunakan untuk membuat es batu, letakkan pada freezer. Setelah teh membeku, gosokkan teh ke wajah anda perlahan-lahan khususnya untuk bagian wajah yang berjerawat. setelah semua bagian wajah anda gosok dengan es teh batu, biarkan sampai mengering dan bersihkan wajah anda. Lakukan cara ini dirumah dengan rutin.

Step 2: menghilangkan jerawat dengan teh hijau yang dibuat menjadi masker:

Caranya: siapkan daun teh hijau (alangkah baiknya jika daun teh hijau yang baru dipetik dari kebun), tumbuk daun teh hijau hingga halus. Hasil tumbukan teh hijau anda gunakan sebagai masker wajah. Gunakan pada wajah hingga merata. Biarkan maskeran tersebut selama 30 menit. Kamudian bersihkan seluruh wajah hingga benar-benar bersih.

Step 3: menghilangkan jerawat dengan teh hijau yang telah dibuat menjadi teh celup:

Caranya: siapkan secangkir teh hangat, celupkan teh kedalam cangkir. Celupkan kain bersih kedalam cangkir, gunakan kain tersebut sebagai kompres waja, dengan sedikit digosok secara perlahan.

Step 4: menghilangkan jerawat dengan air teh hijau basi:

Caranya: anda seduh teh hijau, biarkan teh didalam gelas sampai keesokan hari. Gunakan teh hijau tersebut untuk mencuci muka anda, dengan sambil memijat-mijat wajah anda.

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Teh Hijau untuk kesehatan | jati | 4.5