Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat


Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat – Kebiasaan buruk memenceti jerawat akan menimbulkan bercak noda kehitaman pada wajah. Hal ini membuat seseorang baik pria ataupun wanita akan risih bila melihat wajah mereka didepan cermin.

Bahkan rasanya takut bila menjumpai cermin disekitar mereka, karena begitu risih dengan noda bercak kehitaman akibat jerawat, yang membuat wajah mereka kusam dan tak bercahaya.

Banyaknya korban yang terjangkit virus bekas jerawat ini, membuat Admin tergugah untuk memberikan tips dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami yang pastinya jauh lebih aman, nyaman dan cepat.

Pembersih muka yang dijual dipasaran banyak mencantumkan label pembersih dari noda bekas jerawat, tapi nyatanya ? pembersih muka hanya membersihkan muka dari debu dan selang beberapa jam dari pemakaian akan kembali menjadi wajah yang terlihat bekas jerawat dan kusam.

Dengan menggunakan ramuan alami penuntas bekas jerawat, akan terlihat bukti nyatanya dengan pemakaian teratur dan terbukti permanen lho. Kita simak yuk apa saja bahan alaminya dan bagai mana penggunaannya.

Lidah Buaya (Aloe Vera)
Selain berandil besar untuk mengatasi rambut rusak dan rontok, ternyata lidah buaya juga ikut berandil dalam penyembuhan dan penghilang bekas jerawat lho guys! Dengan pemakaian sehari 3x secara rutin, terbukti akan menhilangkan noda bekas jerawat. Caranya :
Siapkan lidah buaya segar ukuran sedang.
Potong kira-kira 5 cm, kupas dan bersihkan.
Oleskan lidah buaya pada wajah berjerawat secara merata.
Diamkan hingga mengering, bilas.
buah lidah buaya dapat kamu gunakan 3x pemakaian dalam sehari. Perlu diingat ya, jangan simpan lidah buaya lebih dari 1 hari, karena dapat mengurangi kandungan baik dari lidah buaya tersebut.

Putih Telur ;
Selain berkhasiat untuk masker komedo, Putih telur juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan nodanya lho, caranya simple :
Siapkan 1 butir telur, ambil putih telurnya.
Taruh dalam mangkuk, oleskan merata kewajah.
Tunggu sampai mengering, bilas.
Sama seperti lidah buaya, putih telur juga tidak baik bila disimpan lebih dari 1 hari.

Buah Tomat 
Tomat mengandung vitamin A dan C yang dapat menyehatkan mata, kulit, serta menghilangkan bekas jerawat. Simak caranya yuk :
Siapkan 1 buah tomat, bersihkan.
Iris tipis menggunakan pisau.
Tempelkan irisan tomas ke wajah yang berjerawat, diamkan dan bilas
Jika kamu rutin menggunakan tomat sebagai obat penghilang bekas jerawat, apa nggak mungkin bekas jerawat yang membandel bakal betah hinggap diwajah kamu ?? pasti gak betah dong.

Jeruk nipis
Satu lagi nih, cara alami untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Jeruk nipis mengandung manfaat yang baik untuk kecantikan wajah, dan berkhasiat mengangkat sel-sel kulit mati yang tidak bermanfaat dikulit seperti bekas jerawat. Caranya :
Belah jadi 2 ,Peras,dan ambil airnya.
Usapkan merata pada wajah. Diamkan dan bilas.

Inilah Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat | jati | 4.5