Inilah Cara Mengobati Alergi Secara Cepat


Inilah Cara Mengobati Alergi Secara Cepat

Cara Mengobati Alergi
Cara Mengobati Alergi

Inilah Cara Mengobati Alergi Secara Cepat –  Mungkin selama ini orang mengategorikan alergi sebagai sebuah penyakit, namun ternyata alergi itu sejatinya bukan termasuk kedalam salah satu jenis penyakit, tetapi alergi adalah salah satu bentuk reaksi yang tidak menyenangkan yang terjadi pada kulit, baik melalui benda, makanan maupun minuman yang tak cocok.

Reaksi alergi sendiri memang diakibatkan oleh banyak sekali faktornya, ada orang yang alergi akibat makan atau minum-minuman sesuatu, ada yang alergi karena kotoran, ada pula yang alergi terhadap benda-benda yang di pakainya seperti, pakain yang berbulu, perhiasan imitasi.

Oke sesuai judul yang telah tertulis diatas, tentang bagaimana cara mengatasi alergi secara alami, kami akan mencoba membahasnya pada kesempatan sore ini. Dan bagi anda yang sering alergi, mungkin artikel ini bisa membantu penanganan pertamanya:
Obat Alergi Tradisional dan Tradisonal yang diracik secara alami:

Mengobati Alergi dengan Daun KelorFungsi dan manfaat daun kelor untuk kesehatan memang sudah tidak diragukan lagi, bagi anda yang ingin membaca secara lebih terperinci mengenai daun kelor, silahkan menyimak artikel manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh seseorang.

Adapun cara pemanfaatan daun kelor sendiri untuk mengobati alargi adalah sebagai berikut:

Siapkan kurang lebih daun kelor seberat 30grm
Bawang merah satu biji, 5 gram pulo sari serta air putih bersih sebanyak 3 gelas
Rebus semua bahan hingga airnya tersisa 2 gelas saja,
Angkat saring dinginkan dan konsumsilah sehari 2 kali dengan takan satu gelas/minum
Mengobati Alergi dengan Daun KomfreyAdapun caranya adalah siapkan bahan seperi Daun komfrey yang masih segar sebanyak 4 lembar, garam beryodium seperlunya serta air bersih sebanyak 4 gelas.

Adapun cara pengobatan adalah:

Rebus lah daun komfrey pada mandi yang berisi air 4 gelas dan garam makan secukupnya
Rebus hingga air bersih tersebut kira-kira tersisa 3 gelas saja.
Minum ramuan ini 3 kali dalam sehari, satu kali minum satu gelas.

Untuk Mengobati ALergi Kulit/ Gatal –Gatal.
Adapun cara penggunaan dan pemanfaatannya adalah sebagai berikut:

Bahan yang digunakan: daun kayu putih yang masih segar sebanyak satu genggam, air putih bersih 3 gelas saja.
Cara Pembuatan Obatnya Pengobatan: cuci hingga bersih daun kayu putih yang sudah anda siapkan, masukan manci dan rebus dengan tiga gelas air yang sudah anda siapkan hingga mendidih.
Angkat dan gunakan air rebusan ini untuk membasuh kulit yang terasa gatal karena alergi “saat membasuh usahakan air rebusan masih hangat”,
Kerjakan secara rutin cara-cara diatas semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat mencoba dan cepat sembuh bagi anda yang sedang alergi.

Inilah Cara Mengobati Alergi Secara Cepat | jati | 4.5