Inilah Cara Mengobati Cacar Air Secara Tepat dan Cepat


Inilah Cara Mengobati Cacar Air Secara Tepat dan Cepat
Cara Mengobati Cacar Air
Cara Mengobati Cacar Air

Inilah Cara Mengobati Cacar Air Secara Tepat dan Cepat – tips untuk mengobati penyakit cacar air secara alami cepat mudah dan simple akan coba kami share untuk kesempatan sore menjelang malam ini. Bagi anda yang sedang mengalami masalah penyakit menular ini “Cacar air” anda dapat membaca tips ini dari awal hingga akhir, agar cacar air anda cepat sembuh.

Cacar Air ialah salah satu penyakit yang terkategori menular. Cacar air sendiri umumnya disebabkan oleh infeksi virus “varicella-zoster”. Penyakit ini dapat menular melalui cairan pernafasan, udara, serta kontak langsung dengan si penderita Cacar air.

Nah adapun gejala cacar air sendiri dapat di identifikasi sejak awal dengan mulai timbulnya bintik2 merah dikulit si pendirita. Selain itu biasanya seseorang yang mengalami cacar air akan terserang berbagai penyakit seperti sakit kepala, pilek, nafsu makan yang berkurang dan masih banyak yang lainnya.

Adapun perawatan yang baik untuk pasien penderita Cacar Air dapat dilihat dibawah ini:

Menggunakan Air ketika hendak mandi baik sore maupun pagi hari.
Selalu mengolesi tubuh dengan bedak anti gatal khusus untuk penderita cacar air, hal ini berguna untuk mengurangi rasa gatal sehingga anda tidak menggaruk-garuknya.

Ganti pakaian sehari 2 kali, jika perlu saat sudah berkeringat langsung ganti saja. Hal ini bertujuan agar badan anda dilindungi oleh baju yang selalu bersih.

Saat anda sedang mengalami cacar air, usahakan jangan menggaruk tubuh yang terdapat cacar air-nya karena malah bisa memperbanyak titik yang terkena cacar air.

Adapun cara pengobatan Penyakit Cacar Air dari dalam adalah sebagai berikut:

Langkah pertama yang bisa anda kerjakan adalah meminum air kelapa muda yang dicampur dengan madu murni.

Makan Buah segar “semangka” khusus untuk buah ini, sebenarnya saya masih ragu, namun banyak orang yang berpendapat bahwa buah ini mampu mengatasi cacar air.

Minum-minuman yang bersoda, dengan minum minuman yang bersoda ternyata dapat mempercepat proses timbulnya cacar kepermukaan kulit, sehingga anda akan lebih cepat sembuh.


Cara mengobati cacar air melalui pengobatan herbal dari luar dan dalam:

Ramuan 1:
– Gunakan ramuan kunyit yang dicampur dengan daun asam jawa yang masih segar secukupnya.
– Caranya adalah: Campur kedua bahan itu dan tumbuk sampai halus. Kemudian ambil hasil tumbukan dan gunakanlah untuk mengolesi bagian tubuh yang terkena cacar air.

Ramuan 2:
– Siapkan 2 buah mengkudu yang sudah masak/matang.
– Belah menjadi beberapa bagian, dan haluskan dengan blender
– Ambil airnya saja, minum ramuan herbal alami ini untuk takaran 2 kali dalam sehari.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kami share malam ini,  semoga bermanfaat baik untuk saya sendiri maupun untuk kawan-kawan semua.

Inilah Cara Mengobati Cacar Air Secara Tepat dan Cepat | jati | 4.5