Manfaat Dan Bahaya Behel Gigi Untuk Kesehatan Tubuh Kita


Manfaat Dan Bahaya Behel Gigi Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Manfaat Dan Bahaya Behel Gigi Untuk Kesehatan Tubuh Kita –  Behel gigi memang memiliki banyak sekali manfaat untuk gigi cantik kita, namun pemasangan behel gigi yang mahal membuat banyak oknum nakal memanfaatkan dan membuka jasa pemasangan behel gigi yang murah.
behel gigi, manfaat behel gigi
Behel gigi yang dipasang secara asal-asalan tanpa memebuhi prosedur dunia kedokteran malah akan membuat masalah pada kesehatan anda, mau tahu dengan info menarik tentang manfaat dan bahaya behel gigi, simak info kecantikan selengkapnya pada artikel ini:

Behel gigi/kawat gigi ialah alat yang bisa anda gunakan untuk merapikan struktur dan letak susunan gigi kita. Baik itu gigi yang tak rapat, maupun gigi yang tak rapi karena tonggos, untuk mendapatkan khasiat dari behel gigi ini, usahakan anda memasang behel gigi ke ahli gigi atau dokter kecantikan yang sudah diakui akan legalitasnya.

Bahaya behel gigi yang akan kami bahas pada kesemapata kali ini setidaknya ada 3 bahaya yang sangat mendasar. Adapaun bahaya-bahaya tersebut adalah sebagai berikut ini:

Dapat Menimbulkan Karang Gigi – Kenapa demikian?? Hal ini didasari bahwa gigi yang terpasang behel gigi, akan sulit untuk dibersihkan, apalagi bagi mereka yang kurang perhatian menjaga kebersihan gigi, memasng behel gigi akan membuat gigi berkarang dan mulai adanya penumpukan plak kuning. “sisa-sisa makanan akan sulit untuk dibersihkan dengan bulu sikat gigi”

 Penyakit Menular Seperti Penyakit S3ksu4l -Kawat gigi berbahan logam yang dipasang di bagian gigi Anda, akan sering mengalami benturan, nah benturan ini yang nantinya bisa menyebabkan luka kecil pada area gusi maupun bagian pipi dalam anda. Jika keadaan ini benar terjadi, dan anda sedang melakukan aktiftas b3rc1nta atau s3ks, seperti 0ral s3ks dan ciuman. Maka luka yang ada pada area mulut anda inilah yang akan menjadi jalan masuk penyakit berbahaya seperti H,IV maupun Hepatitis.

Menimbulkan Alergi Gusi – Behel yang berbahan kawat logam mengandung senyawa logam, seperti nikel, logam tembaga serta kromium. Nah dari sekitar 30 persen mereka “pasien ortod0ntik” akan mengalami alargi yang bisa menyalur ke bagian telinga “telinga akan terasa sakit” Tak hanya itu, bagi anda yang biasanya tidak alergi, maka anda akan kemungkinan besar terserang alaergi jika memakai behel gigi ini.

Manfaat Dan Bahaya Behel Gigi Untuk Kesehatan Tubuh Kita | jati | 4.5