Harga Mobil Mazda Biante


Harga Mobil Mazda Biante

Harga Mobil Mazda Biante  – Perusahaan otomotif terkenal Mazda sudah keluarkan suatu kendaraan berjenis MPV teranyar pada th. 2013 ini. Sambutlah, Mazda Biante yang baru. Mobil Mazda Biante awalannya cuma di produksi untuk pasar jepang pada th. 2008, tetapi bersamaan meningkatnya permintaaan pasar diluar Jepang, Mazda lalu meluncurkan The New Mazda Biante.

Mobil yang didesain dengan menawan ini mampu mengangkut delapan orang penumpang, pas untuk Anda yang mempunyai keluarga besar. Mazda Biante ada di pasar Indonesia dalam satu varian saja yakni varian mesin DOCH 2, 0 Liter dengan transmisi 5 – percepatan automatis. Mesin mobil Mazda Biante berkekuatan 4 silinder dengan konsumsi bahan bakar meraih 7, 4 Liter per 100 km..

Mobil gagah nan menawan ini dilengkapi tehnologi ramah lingkungan Skyactiv G dengan rasio kompresi 12 : 1. Walau tidak sama dengan versus asli di Jepang yang mampu mempunyai rasio kompresi 14 : 1, mobil ini didesain spesial untuk pasar Asia Tenggara. Menurut penciptanya, perbedaan rasio kompresi ini dikarenakan oleh perbedaan medan yang perlu ditempuh mobil dan style penggunaan yang tidak sama pada customer Jepang dengan Asia Tenggara.

Tak hanya Skyactiv, mobil cantik ini juga sudah dilengkapi dengan beragam tehnologi ramah lingkungan lain seperti pengereman regeneratif, iELOOP, serta I Stop yang bakal menambah kenyamanan berkendara anda.

Untuk keamanan pemakai kendaraan roda empat ini, Mazda sudah melengkapi mobil MPV Mazda Biante dengan dua airbags, ABS dengan distribusi elektronik brake – force, kontrol kestabilan dinamik, serta kontrol traksi. Dengan system keamanan yang dirancang cukup komplit, penumpang mobil Mazda Biante ini tetap dimanjakan dengan monitor LCD 7 inci, sepasang monitor headrest, serta suatu system purifikasi hawa Nano-e.

Untuk terhubung kursi penumpang yang tersususn dalam dua baris, Mazda sudah berikan keringanan berbentuk pintu geser pada ke-2 segi. Diluar itu, tempat duduk penumpang yang disusun lebih tinggi di banding tempat duduk dibagian depan seperti di bioskop, dapat menaikkan kenyamanan mobil MPV ini.

Dilengkapi lima varian warna yang di tawarkan seperti clear water blue metallic, briliant black, radian ebony mica, crystal white pearl mica, serta alluminum metallic, Mazda Biante berhasil membawa pemakainya ke tingkat elegansi yang lebih tinggi. Harga mobil Mazda Biante di pasar Indonesia di bandrol seputar 300 juta rupiah saja. Dengan beragam warna, sarana, kecanggihan, serta kenyamanan yang di tawarkan, harga ini terbilang cukup terjangkau.

Harga Mobil Mazda Biante | jati | 4.5