Marshmallow Huawei Honor Meluncur 2016

Marshmallow Huawei Honor Meluncur 2016


Marshmallow Huawei Honor Meluncur 2016 - Marshmallow memang masih membuat sebagian orang penasaran karena handset mereka belum mendapatkan jadwal update. OS terbaru ini membawa banyak kelebihan sehingga dianggap OS paling stabil tahun ini. Kabar baik datang dari situs GSMarena (2/11/2016) yang menyatakan bahwa Update Marshmallow Huawei Honor akan segera dilakukan pada Februari 2016.

Jika diperhatikan, bulan lalu Huawei merilis daftar perangkat yang akan mendapatkan Update Marshmallow. Secara resmi memang daftar yang dirilis belum final alias masih ada kemungkinan support handset akan bertambah. Jadwal untuk update beberapa seri ponsel Huawei ini juga belum jelas. Namun Update Marshmallow sudah diumumkan melalui Twitter Honor India dimana yang akan mendapatkan update adalah seluruh seri Honor.

Seri Honor memang dikenal sebagai andalan utama Huawei karena sluruh spesifikasinya dapat dikatakan mumpuni. Walau masih ada seri menengah keatas lainya dari Huawei, namun seri Honor tetap diperhitungkan karena spesifikasi maupun performa yang disajikan. Jadi tak salah bila Update Marshmallow Huawei Honor akan terjadi pada bulan Februari 2016.



Namun tak semua Update Marshmallow Huawei Honor akan diberlakukan untuk seluruh seri. Hanya beberapa seri saja yang akan mendapatkan Update Marshmallow seperti halnya Honor 7, Honor 6 Plus, Honor 6, Honor 4x dan 4C. Kelima seri ini merupakan seri menengah keatas yang memang pantas mendapatkan Update Marshmallow dimana jika dipandang dari segi spesifikasi memang mumpuni.

Seri dengan spesifikasi terendah yang mendapatkan Update Marshmallow Huawei Honor adalah Honor 4x dan 4C dimana masing masing memiliki dukungan chipset HiSilicon Kirin 620 berperforma tinggi. Dukungan dapur pacu juga mumpuni sehingga menyajikan performa menawan. Disamping itu kedua ponsel ini juga memiliki performa multitasking terbaik dengan dukungan RAM 2 GB.

Sedangkan pada Huawei Honor 6 dan Honor 6 Plus memiliki perbedaan signifikan walau sama sama menggunakan RAM 3GB. Performa yang mencolok dapat dilihat seri chipset dimana seri Honor 6 menggunakan HiSilicon Kirin 920 sedangkan Honor 6 Plus lebih baru serinya yaitu HiSilicon Kirin 925. Namun keduanya memiliki performa dapur pacu Octa Core terbaik sehingga layak jika mendapat Update Marshmallow Huawei Honor.

Seri tertinggi dipegang oleh Huawei Honor 7 dimana dari segi chipset mampu mengungguli keempat seri diatas yang menggunakan seri HiSilicon Kirin 935 dengan dapur pacu OCta Core berkecepatan tinggi. Soal RAm juga sangat mumpuni dengan 3 GB sehingg multitasking lebih optimal. Kabar baik lainya adalah segera rilis Huawei Mate 8 pada akhir bulan ini, sedangkan untuk seri chipset terbarunya yaitu HiSilicon Kirin 950 SoC akan meluncur  pada minggu ini. Jadi jatikomkers tunggu saja kejutan yang akan diberikan Huawei waktu dekat ini.
Advertisements
Back To Top