Cara Mendaftar Facebook Tutorial

Cara Mendaftar Facebook Tutorial


Cara Mendaftar Facebook Tutorial - Untuk daftar, membuat akun facebook di Indonesia itu mudah dan cepat.Anda tidak dikenakan biaya apapun untuk membikin akun facebook disini. Anda bisa membuat profil Facebook sebanyak yang Anda mau. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan baca tutorial dibawah ini untuk lebih lengkapnya

Saat ini facebook adalah situs pertemanan onlain terbesar di dunia dengan pencapaian pengguna akun facebook sebesar 1,44 miliar di seluruh dunia dan di Indonesia sendiri mencapapai 69 juta pengguna facebook. Lebih dari 70% pengguna internet memiliki akun facebook. Dengan mendaftar di facebook, Anda bisa berbagi apapun dengan teman-teman Anda, seperti foto, vidio atau cerita. Selain berbagi, Anda juga bisa chatting dengan teman-teman Anda secara onlain, selain itu Anda juga bisa menemukan teman-teman lama yang mungkin sudah lama tidak bertemu. Dengan bergabung di facebook siapa tahu Anda bisa menemukanya. Nah jika Anda saat ini belum mempunyai akun facebook, 

Cara Mendaftar Facebook Tutorial

Tentu setiap orang membuat facebook memiliki alasan tertentu, tidak mungkin orang membuat akun facebook hanya pingin aja kemudian di biarkan saja, pasti ada hal yang mereka inginkan dari mendaftar di facebook. Saya yakin orang daftar facebook karena tahu manfaat dari facebook itu apa, seperti:

Bisa mencari teman baru - walaupun jauh di sana, jauh di mata dan jauh di hati.
Lebih irit untuk berkomunikasi - hal ini berlaku untuk orang menjadi TKI, biasanya kalau telpone lebih mahal tetapi menggunakan facebook jauh lebih irit pilsa.
Untuk berbisnis - Seperti yang kita ketahui banyak orang membuat fansPage untuk mempromosikan produk mereka di facebook, karena facebook memiliki ratusan juta member yang cocok untuk melakukan promosi di situ.
Ajang mencari pacar - Banyak orang memiliki pacar yang mereka dapat dari facebook, atau lebih bagusnya lagi orang dapat jodoh dari facebook, asyikkan hehehe.

Dari banyaknya manfaat itu, banyak orang tertarik untuk membuat akun facebook. Setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa membuat akun facebook, mungkin Anda juga memiliki alasan tersendiri atau Anda memiliki alasan seperti mnfaat di atas hehehe hanya Anda dan Tuhan yang tahu.

Kerugian atau Dampak Negatif dari akun Facebook

Ada manfaat pasti ada dampak negatifnya, semua tergantung dari diri kita. Saya yakin Anda pernah mendengar berita tentang orang di penjara hanya gara-gara mengolok-olok orang dari facebook, Maka saya menyarankan Anda untuk berhati-hati dalam menggunakan fasilitas yang di berikan facebook ini. Berikut sisi negatif dari facebook.

Mudah selingkuh - banyak orang yang selingkuh hanya gara-gara facebook, mereka melakukan pertemanan dan kemudian menemukan kecocokan kemudian mereka melakukan perselingkuhan. Saya berharap semua ini tidak terjadi pada Anda.
Kurang bersosilisasi - Terkadang orang lebih mudah bersosialisasi dengan akun facebook lainya, karena dengan facebook kita tidak perlu saling berhadapan untuk bersosialisasi, hal ini sanga buruk, karna akan mendorong kita untuk membiasakan diri larut dalam kesendirian dan hanya suka pada sesuatu yang tidak terlihat (maksudnya bukan hantu).
Sering berselisih paham- Sering saya melihat orang saling mencaci maki di sebuah grub facebook. mereka sama-sama tidak tahu tapi sangatlah mudah untuk mencaci maki, mungkin mereka berani karna tidak saling berhadapan coba kalau saling berhadapan pasti saling bungkam.
Bahaya penjara - seperti yang saya katakan di atas, orang di penjara hanya gara-gara mengolok-olok orang apalagi mengolok-olok pejabat, tidak lama lagi pasti diseret di penjara.

Saya berharap Anda bisa menggunakan fasilitas yang di berikan facebook secara gratis ini dengan bijak, bila tidak Anda pasti tahu dampak terburuknya apa?

Via Komputer
1. silahkan kunjungi situs https://id-id.facebook.com



http://www.jatikom.com/2016/02/cara-mendaftar-facebook-tutorial.html

isikan
1. nama depan anda
2. nama belakang anda
3. email anda / nomor ponsel anda (pilih salah satu jika belum mempunyai email silahkan lihat cara buat email disini) diharapkan jangan mengetik mengasal akan email ataupun nomor ponsel karena biasa nya akan meminta kode konfirmasi atau verifikasi facebook.
4. masukan kembali email seperti diatas nya atau nomor ponsel
5. isikan kata sandi
6. isikan tanggal lahir anda
7 pilih ceklist laki- laki atau perempuan
8. jika sudah selesai klik mendaftar
2. Setelah mendaftar, anda akan menuju pada halaman berikut nya (lihat gambar dibawah ini, terkadang anda diharus kan juga verifikasi kode via sms ponsel)

3. Pilih Selanjut nya, anda di minti konfirmasi email / Konfirmasi sekarang, maka silahkan anda klik konfirmasi sekarang atau langsung saja menuju email anda.


4. Di email anda akan ada email pemberitahuan

5. Klik dan konfirmasi akun anda


6. Jika sudah, mungkin yang diinginkan anda adalah ada nya photo pada profil anda, berikut cara nya: cari gambar di google  misal nya naruto , kemudian pilih gambar


7. Setelah itu pilih gambar, dengan cara di klik kiri mouse komputer pada gambar tersebut, kemudian ditengah tengah gambar klik kanan mouse, pilih save image as.

8.Kembali ke facebook anda kemudian pilih nama anda disamping beranda
11. kemudian pilih tambah kan foto
12. kemudian unggah foto
13. Pilih dimana anda menaruh foto nya tersebut didalam komputer

14. Pilih potong dan simpan. Selesai


Via Ponsel

 1. Buka aplikasi facebook di hp sobat & akan muncul tampilan seperti berikut


2. Klik Sign Up for Facebook & akan muncul tampilan baru. Klik saja continue dan sobat akan menjumpai tampilan seperti berikut



3. Klik Use your Mobile Number & akan muncul tampilan seperti berikut


4. Silahkan masukkan nomor hp sobat tanpa angka 0. misalnya nomor hp sobat 081321444555 maka cukup masukkan 81321444555 & berikutnya akan menemukan tampilan seperti berikut

5. Masukkan nama depan sobat di kolom pertama dan nama belakang di kolom berikutnya kemudian klik continue & langkah selanjutnya adalah membuat kata sandi atau password seperti contoh gambar berikut


6. Buat kata sandi sobat sesuai keinginan kemudian klik continue & selanjutnya menemukan tampilan berikut


7. Klik tulisan select your birthday dan akan muncul pilihan tanggal bulan dan tahun kemudian klik continue & akan muncul pilihan untuk menentukan jenis kelamin, silahkan klik salah satu dan lanjutkan ke langkah berikutnya dengan menenmukan tampilan berikut

8. silahkan klik take a photo untuk mengambil foto lewat kamera sedangkan untuk mengambil foto yang sudah ada di hp klik choose from gallery atau untuk lebih mudahnya klik saja tulisan skip yang terletak di pojok kanan atas untuk melewati langkah ini
Advertisements
Back To Top