kode Cheats Bully PS2 Playstation 2 dan Komputer

Posted on

kode Cheats Bully -Jika anda penggemar game buatan Rockstar pasti anda sudah tidak asing lagi mendengar game Bully, ya Sama seperti game Rockstar yang lainnya game ini juga mengandung unsur criminal, tetapi game ini sedikit lebih soft dari game buatan rockstar yang lainnya karena kita akan memainkan game dengan latar belakang sekolah, jadi Bully adalah game yang yang pemainnya akan berada di lingkungan sekolah, Kita akan belajar B.Inggris,Kimia,Olahraga,Seni dan Bengkel. Walaupun anda sekolah tetapi anda masih bisa membuat keributan dengan siapa saja tetapi jika anda ketahuan anda akan dihukum, Jika di Gta yang mengawasi kita Polisi kalau di Bully yang akan mengawasi kita adalah Seperti Perfect/ Ketua kelas, Satpam itu hampir ada di setiap ruangan.

kode Cheats Bully PS2 Playstation 2 dan Komputer
kode Cheats Bully PS2 Playstation 2 dan Komputer

Bully adalah salah satu game yang cukup populer pada masanya dan dikembangkan oleh Rockstar Vancouver. Game ini dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2006 dan mendapat respon positif dari para pemain. Seperti kebanyakan game lainnya, Bully juga memiliki kode cheat yang bisa digunakan oleh pemain untuk mempermudah permainan. Berikut ini adalah kode cheat Bully PS2 yang lengkap:

  1. Kode Cheat untuk Uang Tak Terbatas: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Bawah, Bawah. Jika kode berhasil, maka uang tak terbatas akan ditambahkan pada pemain.
  2. Kode Cheat untuk Peluru Tak Terbatas: Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kiri, Kanan. Jika kode berhasil, maka pemain akan memiliki peluru tak terbatas pada senjata yang digunakan.
  3. Kode Cheat untuk Membuka Semua Area: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Bawah, Bawah. Jika kode berhasil, maka semua area dalam game akan terbuka dan dapat diakses oleh pemain.
  4. Kode Cheat untuk Meningkatkan Kesehatan: Pada layar judul, tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Atas, Bawah. Jika kode berhasil, maka kesehatan pemain akan meningkat.
  5. Kode Cheat untuk Tidak Ada Hukuman: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Jika kode berhasil, maka tidak ada hukuman yang akan diberikan pada pemain.
  6. Kode Cheat untuk Menghindari Detensi: Pada layar judul, tekan Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kiri, Atas, Kanan, Bawah. Jika kode berhasil, maka pemain tidak akan di detensi saat tertangkap oleh guru atau petugas sekolah.
  7. Kode Cheat untuk Membuka Semua Senjata: Pada layar judul, tekan Atas, Kiri, Atas, Kiri, Kiri, Atas, Atas, Kiri. Jika kode berhasil, maka semua senjata dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  8. Kode Cheat untuk Membuka Semua Kostum: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Kotak, Kotak. Jika kode berhasil, maka semua kostum dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  9. Kode Cheat untuk Mempercepat Waktu: Pada layar judul, tekan Kiri, Kiri, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kanan, Kanan. Jika kode berhasil, maka waktu dalam game akan berjalan lebih cepat.
  10. Kode Cheat untuk Menambahkan Kepopuleran: Pada layar judul, tekan Atas, Kanan, Kanan, Kiri, Atas, Kotak, Kotak, Kotak. Jika kode berhasil, maka kepopuleran pemain akan meningkat.
  11. Kode Cheat untuk Membuka Semua Misi: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri. Jika kode berhasil, maka semua misi dalam game akan terbuka dan dapat diakses oleh pemain.
  12. Kode Cheat untuk Memperbaiki Kesehatan: Pada layar judul, tekan Kiri, Kiri, Kiri, Bawah, Bawah, Atas, Kanan, Kanan. Jika kode berhasil, maka kesehatan pemain akan terisi penuh.
  13. Kode Cheat untuk Membuka Semua Pemain: Pada layar judul, tekan Kanan, Kanan, Kanan, Kanan, Kiri, Kiri, Kiri, Kiri. Jika kode berhasil, maka semua karakter dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  14. Kode Cheat untuk Membuka Semua Skateboard: Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, Kotak, Atas, Kanan, Kotak, Bawah, Kotak. Jika kode berhasil, maka semua skateboard dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  15. Kode Cheat untuk Membuka Semua Kartu Koleksi: Pada layar judul, tekan Atas, Kiri, Bawah, Bawah, Kotak, Kanan, Bawah, Kotak. Jika kode berhasil, maka semua kartu koleksi dalam game akan terbuka dan dapat diambil oleh pemain.
  16. Kode Cheat untuk Membuka Semua Lokasi: Pada layar judul, tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Jika kode berhasil, maka semua lokasi dalam game akan terbuka dan dapat diakses oleh pemain.
  17. Kode Cheat untuk Menghilangkan Level Wanted: Pada layar judul, tekan Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Kotak, Kanan, Kiri, Atas. Jika kode berhasil, maka level wanted akan hilang dan pemain tidak akan dikejar oleh polisi.
  18. Kode Cheat untuk Membuka Semua Pakaian Olahraga: Pada layar judul, tekan Kanan, Kanan, Kanan, Atas, Kiri, Kiri, Kiri, Atas. Jika kode berhasil, maka semua pakaian olahraga dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  19. Kode Cheat untuk Membuka Semua Pakaian Kasual: Pada layar judul, tekan Kiri, Kiri, Kiri, Atas, Atas, Kotak, Kotak, Kotak. Jika kode berhasil, maka semua pakaian kasual dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  20. Kode Cheat untuk Memulihkan Stamina: Pada layar judul, tekan Kanan, Kanan, Kanan, Bawah, Bawah, Kotak, Kiri, Kiri. Jika kode berhasil, maka stamina pemain akan terisi penuh.
  21. Kode Cheat untuk Mengganti Waktu: Pada layar judul, tekan Kiri, Kiri, Atas, Atas, Kanan, Kanan, Kotak, Bulat. Jika kode berhasil, maka waktu dalam game akan berubah sesuai dengan yang diinginkan.
  22. Kode Cheat untuk Mematikan Efek Cheat: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak. Jika kode berhasil, maka semua efek cheat dalam game akan dimatikan.
  23. Kode Cheat untuk Membuka Semua Senjata: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan. Jika kode berhasil, maka semua senjata dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  24. Kode Cheat untuk Mengganti Cuaca: Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, Atas, Bawah, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak. Jika kode berhasil, maka cuaca dalam game akan berubah sesuai dengan yang diinginkan.
  25. Kode Cheat untuk Mengganti Tampilan Karakter: Pada layar judul, tekan Kiri, Kiri, Kiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak, Bulat. Jika kode berhasil, maka tampilan karakter dalam game akan berubah.
  26. Kode Cheat untuk Mengaktifkan Mode Invincibility: Pada layar judul, tekan Atas, Kotak, Kotak, Atas, Kiri, Kotak, Kotak, Atas. Jika kode berhasil, maka karakter pemain akan menjadi invincible dan tidak bisa terluka.
  27. Kode Cheat untuk Membuka Semua Toko: Pada layar judul, tekan Atas, Bawah, Kiri, Kanan, Kotak, Kotak, Kotak, Kiri. Jika kode berhasil, maka semua toko dalam game akan terbuka dan dapat diakses oleh pemain.
  28. Kode Cheat untuk Membuka Semua Bonus: Pada layar judul, tekan Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Kotak, Kotak, Atas. Jika kode berhasil, maka semua bonus dalam game akan terbuka dan dapat diambil oleh pemain.
  29. Kode Cheat untuk Membuka Semua Kendaraan: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Atas, Bawah, Bawah, Bawah, Bawah. Jika kode berhasil, maka semua kendaraan dalam game akan terbuka dan dapat digunakan oleh pemain.
  30. Kode Cheat untuk Meningkatkan Kecepatan: Pada layar judul, tekan Atas, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, Kanan, Kiri. Jika kode berhasil, maka kecepatan pemain akan meningkat dan dapat berlari lebih cepat.

LATAR BELAKANG GAME BULLY

Jika tidak salah latar belakang bully ini karena si Hopkinns(Pemeran Utama) sangat lah Nakal, maka dari itu Orang tuanya membawa Hopkins ke tempat sekolah paling ketat dan disiplin supaya menjadi anak baik tetapi kenyataannya Si Hopkins tetap saja Bandel.

  Cara Menyimpan Foto dari Instagram Panduan Lengkap

Kode Cheats Bully ini terbagi untuk Playstation 2 dan Komputer :

KODE CHEATS UNTUK PS2

Masukkan kode dengan menggunakan stik di port-2
Semuabaju
L1,L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1

Semua jurus gym
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, bawah, segitiga, kotak, X, X

Semua jurus bertarung
tahan L1 dan tekan atas, kiri, bawah, kanan, segitiga, kotak, X, bulat

Darah penuh
tahan L1 dan tekan R2, R2, R2

S3njata
tahan L1 dan tekan atas, atas, atas, atas

Peluru tak terbatas
tahan L1 dan tekan atas, bawah, atas, bawah

Uang
tahan L1 dan tekan segitiga, kotak, bulat, X

Peluru maximum
tahan L1 dan tekan atas, atas

English Lessons:

English 1

  • low, mew, elm, mow, woe, owe, owl
  • mewl, mole, meow, moll, well
  • mellow

English 2

  • sit, its, fit, fig, ifs, his, hit
  • gift, sift, fish, figs, fist, hits, sigh, fits, this, gist
  • shift, gifts, fight, sight
  • fights

English 3

  • lei, mil, lie, elm
  • slim, leis, miss, mess, semi, isle, less, lime, mile, elms, lies, mise
  • seism, slims, miles, limes, smile, slime, isles
  • smiles, slimes

English 4

  • nay, yon, cry, ran, con, rya, nor, ray, arc, oar, any, cay, car, coy, can
  • yarn, cran, nary, orca, roan, racy, cyan, narc, cony, corn
  • rayon, corny, acorn, carny, crony
  • crayon

English 5

  • egg, rag, rad, age, red, gag, erg, gar, dag, are, era, ear, gad
  • egad, dear, gage, rage, drag, read, dare, grad, gear, dreg, aged
  • gager, agger, raged, grade
  • ragged, dagger

KODE CHEATS KOMPUTER

Tekan tombol [Alt] + [Tab] selama permainan untuk menampilkan jendela konsol untuk mengaktifkan kode-kode berikut. Ketik kode dibawah, lalu tekan [Enter].

  6 Cara TRIK Wifi id GRATIS Cara Kerja Wifi,Kelebihan,Kekurangan

Mendapatkan Kesehatan Penuh
iskelof

Mendapatkan Semua S3njata
erasfg

Tidak Pernah Tertangkap
vwihdg

Pukulan Super
ersgjr

Semua Orang Mempunyai Petasan
dfqsbr

Berteman dengan Semua Orang
palsgz

Mendapatkan Wanita Manapun
dfglaf

lalazr[1-10] : Mendapatkan Kendaraan
Pilih angka dari 1-10 untuk mendapatkan kendaraan, contoh lalazr3, lalazr7 atau lalazr8.