Cara mengganti pin bbm TERMUDAH

Cara mengganti pin bbm TERMUDAH



Cara mengganti pin bbm TERMUDAH - Kabar baik untuk anda yang memiliki kepentingan untuk merubah pin blackberry messenger anda menjadi pin cantik maupun merubah email blackberry ID bbm, berikut langkah- langkah mudah bagaimana mengubah PIN bbm di smartphone android, blackberry, maupun iOS iPhone anda.

Sebelum menuju ke tips trik cara ganti pin bbm cantik / cara mengubah email blackberry id bbm sedikit akan #jatikom ulas mengenai aplikasi bbm. Jika anda adalah pengguna blackberry messenger, tentu anda sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chat yang satu ini. Dalam aplikasi messenger ini, proses mendapatkan akun blackberry ID hanya bisa kita dapatkan pada awal instalasi saja. Selanjutnya, id kita tidak akan kita ganti-ganti lagi. Hal ini bertujuan agar sesame pengguna bisa terus saling berinteraksi tanpa takut kehilangan kontak dengan teman-temanya.

Bisa kita bayangkan jika mengganti id ini bisa kita lakukan dengan mudah, maka yang terjadi adalah teman-teman kita akan dengan mudah berganti-ganti pin, dan setiap hari akan ada orang baru yang selalu mengadd kita, tanpa kita tahu siapa mereka, sungguh sangat merepotkan, belum lagi kita harus sering-sering menghapus mereka yang sudah tidak aktif lagi pada kontak kita.

Cara mengganti pin bbm TERMUDAH

Namun apa jadinya jika ID BBM di android yang kita miliki tidak sesuai dengan harapan kita? Ternyata meskipun bbm telah didesain sedemikian rupa sehingga para penggunanya tidak bisa mengganti ID mereka seenaknya, ternyata masih ada jalan keluar untuk mengatasi PIN / blackberry id yang tidak sesuai harapan kita ini. Cara yang bisa kita gunakan juga cukup mudah. Silahkan anda ikut step step dibawah ini mengenai cara ganti pin bbm/ cara merubah blackberry ID di hp android.

Cara Ganti PIN BBM di HP Android :

1. Masuk ke menu setting

2. Dan lanjutkan dengan memiliki menu Apps

3. Nah dalam menu Apps ini, silahkan kita search aplikasi BBM kita,

4. Kemudian lanjutkan dengan memilih clear data.

5. Setelah memilih clear data, otomatis data bbm kita akan hilang dan bbm akan menjadi tidak aktif.

6. Setelah proses ini selesai, kembalilah ke aplikasi bbm anda dan mulailah mendaftar lagi dari awal dengan memasukkan alamat email anda.

7. Setelah itu, lakukan sign in dengan email baru yang sudah anda siapkan.

8. Selesai, kini anda sudah memiliki PIN bbm baru di smartphone android anda

Yang perlu anda perhatikan, mungkin menarik untuk terus berganti-ganti PIN BBM/ email blackberry ID, namun hal ini bisa merugikan anda terutama jika anda ingin melakukan bisnis melalui bbm. Karena sekali saja anda merubah email blackberry ID / PIN BBM, anda akan kehilangan daftar kontak teman anda, mengingat semua data kontak terintregasi secara online dengan email akun BBM anda. Jadi pikirkanlah kembali sebelum memutuskan untuk melakukan cara ganti pin bbm di hp android diatas.

Advertisements
Back To Top