Tips dan Cheat Pokemon Go TERLENGKAP

Tips dan Cheat Pokemon Go TERLENGKAP



Tips dan Cheat Pokemon Go TERLENGKAP -  Jika Anda ingin menjadi yang terbaik dalam bermain pokemon Go, Anda harus tahu cara nya bermain dengan sempurna.Pokemon Go permainan yang sedang mendunia, dan Kanada sebagai negara terbaru yang tengah dilanda demam game ini.Setiap Orang di mana-mana tampaknya berjalan tidak tentu arah, hanya melihat ponsel mereka untuk satu tujuan yang jelas: untuk menangkap pokemon.
Kami sudah bermain non-stop sejak debut Pokemon Go di AS, dan kami telah mengumpulkan daftar yang cukup lengkap untuk anda yang sedang bermain di Indonesia.
http://www.jatikom.com/2016/07/tips-dan-cheat-pokemon-go-terlengkap.html

Menemukan dan menangkap Pokémon

1. Kunjungi taman dengan beberapa PokéStops
Meskipun Anda dapat menemukan Pokemon dimana saja, jika Anda ingin menemukan banyak Pokemon, Anda ingin pergi ke daerah pemukiman penduduk. Kota adalah titik awal yang cukup bagus, tapi kami lebih suka taman - terutama taman dengan tumbuhan tumbuhan lebat, atau pantai.Jenis medan yang berbeda akan membantu Anda menemukan berbagai jenis Pokémon, sementara taman dengan beberapa PokéStops memastikan bahwa Anda tidak akan kehabisan Poke Balls sambil berburu.
2. Berburu beramai ramai
Ketika Pokémon muncul, mereka muncul untuk semua orang dan bisa ditangkap oleh setiap orang di daerah Anda. Dengan demikian, berburu beramai ramai tentu nya akan lebih seru ya kan.
3. Berburu pada malam hari
Jenis pokemon siang hari dan malam hari terkadang berbeda lho.
4. Gunakan radar ring Anda untuk menemukan Pokemon
Saat Anda sedang mencari, avatar Anda memiliki radar ring yang berdenyut kecil yang bersinar di sekitar mereka. cincin ini adalah radar pribadi Anda dalam permainan: Itu yang menentukan apakah Anda cukup dekat dengan PokéStop atau Gym untuk menggunakannya, dan juga dapat menarik jejak Pokémon keluar dari persembunyian.
5. Untuk mendapatkan Pokemon secara acak, cari lah daun yang sedang bergerak
Jenis green fluttering leaves telah frustrasi pemain Pokemon Go dari awal: Apakah itu berarti Pokemon ada? Dekat? Dari apa yang kita bisa katakan, mereka dedaun menunjukkan titik spawn Pokémon: Jika Anda nongkrong di sekitarnya yang cukup lama, Anda memiliki kesempatan untuk melihat makhluk tidak di peta radar Anda muncul. Perhatikan bahwa saya mengatakan "kesempatan" - itu jauh dari jaminan dari Pokémon langka muncul.
6. Ingin menangkap banyak Pokémon cepat? Coba ditempat parkir
Untuk alasan apapun, Pokémon tampaknya suka di tempat parkir - terutama jika mereka dekat PokéStops. Aku sudah melihat empat, lima, dan bahkan enam Pokemon umum muncul dalam banyak di tempat parkir serta beberapa SPBU.
7. Ketika menangkap Pokemon, matikan AR
8. Cara mendapatkan bonus ketika melemparkan Poke Balls
Ketika Anda mencoba untuk menangkap Pokémon, tujuannya adalah untuk melemparkan bola Anda di dalam cincin sekitar mereka dan mendarat di kepala atau hidung Pokemon .
9. Gunakan Razz Berries dan Poke Balls untuk menangkap Pokémon
Jika Anda sudah menemukan Pokemon langka (atau satu dengan CP yang sangat tinggi) di alam liar, Poke Balls standard mungkin tidak bekerja untuk menangkap mereka - Anda dapat menggunakan Razz Berries (dan kemudian, besar dan Ultra Balls) untuk meningkatkan peluang Anda menangkap pokemon makhluk liar.
10. Jika permainan Crash/ Sambungan Internet jelek  ketika menangkap Pokemon, jangan khawatir
server pengembang game Niantic ini sering kelebihan beban, dan dengan demikian, kadang-kadang permainan Anda dapat crash atau parahnya hang setelah Anda menangkap Pokemon, Jangan panik: Silahkan keluar dari permainan dan kembali membukanya.
11. Mainkan selama berjam-jam
Menyenangkan seperti itu untuk bermain saat makan siang, jam sore sering beberapa kali tersibuk untuk permainan. Jika Anda bisa bermain kemudian di malam hari atau pagi, Anda akan memiliki waktu yang jauh lebih menyenangkan menjelajahi dunia.
12. Pilih lah pokemon-tingkat yang lebih tinggi
13. Mencoba telur Pokemon Anda untuk menetas? Bergerak di sekitar ruangan Anda sudah cukup
Jika Anda tidak punya waktu untuk berjalan-jalan untuk mendapatkan telur 9.8km / 10km untuk menetas, coba pindah ponsel Anda bolak-balik di meja Anda atau di kantor Anda - Terus saja gerakantelepon Anda bolak-balik, dan akhirnya telur Anda akan menetas!

Advertisements
Back To Top