Kompres File PDF Ukuran Besar ke Kecil

Posted on

Kompres File PDF Ukuran Besar ke KecilFile PDF bisa sangat besar. Anehnya, banyak teknik yang mudah digunakan dapat memampatkan PDF yang terlalu besar menjadi sesuatu yang lebih sederhana untuk dikomunikasikan dan dikirimkan secara online. Hari ini, kami secara khusus menulis posting ini untuk memberitahu Anda cara terbaik yang mencakup cara mengompres PDF berukuran besar ke  yang kecil. Jadi, Baca Terus!

Manfaat Apa yang ditawarkan File PDF Berukuran Kecil?

compress file PDF
compress file PDF

Ada ratusan keuntungan luar biasa yang dapat dicapai dengan menggunakan file terkompresi. Beberapa manfaat terbaik dijelaskan di bawah ini! Gulir ke bawah dan lihat!



  1. Satu manfaat jelas yang ditawarkan file terkompresi adalah terhubung langsung dengan klien Anda. Artinya, file yang dikompresi dapat lebih mudah dibuka, dilihat, dan dibagikan, dan sebagai hasilnya, karyawan dapat merespons proposal klien lebih cepat dan lebih efisien. Ingat, tidak ada yang menyukai proses yang memakan waktu sehingga mereka membutuhkan balasan cepat. Itulah mengapa pengiriman email yang lebih cepat adalah satu-satunya pengalaman pelanggan yang memungkin.
  2. Fakta penting lainnya yang harus dicatat adalah bahwa file PDF terkompresi membutuhkan waktu satu menit untuk diunduh. Artinya, lebih mudah untuk mengakses dan berbagi.
  3. Apakah Anda ingin membuka PDF menggunakan smartphone atau system komputer, file PDF terkompresi adalah file yang ramah pengguna dan ramah perangkat yang dapat dilihat dengan mudah oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.
  4. File PDF yang dikompresi dapat mempertahankan dan melindungi kualitas atau konten.
  5. Itu membuat file menjadi jaringan berbagi informasi yang mudah dan aman. Hasilnya, pemulihan akan mendapatkan hal yang sama dengan yang Anda kirimkan.
  6. Selain itu, kompresi untuk mengurangi ukuran file, jadi dengan cara ini, ini akan menghemat memori perangkat Anda dari kelebihan beban.

Cara Terbaik untuk Kompresi PDF

Cara terbaik untuk mengompres file PDF adalah dengan menggunakan alat dan teknik canggih yang dapat diakses di internet saat ini. Alat ini menggunakan kecepatandan program yang brilian untuk membantu Anda dengan akurat. Teknik tradisional untuk mengurangi ukuran file PDF sangat sibuk dan memakan waktu, di mana Anda harus menginstal perangkat lunak ukuran besar di perangkat Anda. Untungnya, dengan perkembangan teknologi, Anda dapat melakukan tugas ini tanpa masalah.

Nah, untuk memandu Anda dengan sempurna, kami telah memeriksa hampir setiap tempat dan menemukan 4 kompresor PDF terbaik yaitu sebagai berikut:

  1. DupliChecker
  2. PDF Kecil

Mari kita bahas semua nama tersebut secara mendetail agar kita bias mengenali  yang terbaik! Mari kita ikuti arus informasi!

DupliChecker – Peredam File PDF

Ada berbagai format file yang tersedia yang dapat digunakan untuk membuat konten hebat yang dapat Anda bagi kan dengan mudah kepada teman-teman Anda. Nah, setiap format memiliki beberapa pro dan kontra, dan terserah Anda apa yang Anda sukai sesuai keinginan Anda. Namun, format PDF yang sangat direkomendasikan dihargai hampir semua orang, karena kemampuan transfernya yang terlindungi dan handal. Sekarang, pertanyaannya adalah, manakah cara terbaik untuk mengompres? Maka jawabannya akan sangat mudah! Kami akan menyarankan Anda DupliChecker!

DupliChecker adalah salah satu tempat paling andal yang menawarkan layanan keren kepada penggunanya. Tidak peduli di sudut dunia mana Anda berada, Anda dapat menggunakannya tanpa kerumitan. Sistem alat ini dioperasikan oleh AI (Artificial Intelligence) dan teknologi multi-utas mengagumkan  yang bekerja untuk akurasi dan validitas. Untuk menggunakan alat ini, masuk ke Google Anda, masukkan: https://www.duplichecker.com/id/compress-pdf.php  Sekarang, unggah file dari koleksi perangkat Anda dan cukup tekan tombol COMPRESS PDF. Selesai

PDF Kecil

Alat luar biasa ini membantu Anda mengurangi ukuran file PDF Anda secara gratis dalam waktu singkat. Anda juga tidak perlu menghadapi masalah buffering, iklan, biaya, atau menginstal perangkat lunak tambahan untuk mengurangi ukuran file PDF Anda. PDF kecil adalah alat andal lain yang tidak hanya memenuhi kebutuhan kompresi, tetapi juga penggabungan, pemisahan, dan konversi dapat dilakukan dengan bantuannya. Ini adalah fitur yang berguna, dan metode kerjanya sangat luar biasa. Hal terbaiknya adalah tempat ini mengutamakan kepentingan dan privasi pengguna karena menghapus data dari database-nya dari waktu ke waktu.



Small PDF adalah software PDF luar biasa yang pernah ada, sangat mudah digunakan untuk PDF dan konversi atau pengeditan dokumen lain, berisi setiap fitur pengeditan yang mungkin Anda perlukan untuk bekerja engan PDF dan hal yang menyenangkan adalah dengan harga murah. Selain itu, ini berfungsi sama pada opsi seret dan lepas! Peasy mudah!

Kelebihan PDF Dibanding Format Dokumen Lain

Berikut ini sejumlah  kelebihan PDF yang sangat menolong  jika dipakai  untuk dokumen-dokumen perusahaan diantaranya :



  1. Format PDF Fleksibel Digunakan

Portable mengacu pada produk digital yang luwes  sehingga memungkinkan bentuk  ini dapat  dibuka pada perlengkapan  apapun laksana  komputer maupun pada smartphone.

Meskipun bentuk  ini dimulai  pada perlengkapan  dengan versi yang berbeda, tidak akan mengolah  isi dari isi file. Isi dari file berekstensi PDF mempunyai  sifat  tetap dan tidak bakal  berubah tanpa adanya pertolongan  software beda  untuk mengolah  isi teks didalamnya.

Inilah yang merupakan keunggulan  PDF dibanding Microsoft Word yang ingin  akan merasakan  perubahan rangkaian  isi bila  dimulai  pada versi Microsoft yang berbeda.



  1. PDF Memiliki Fitur Lock

Adobe System mengembangkan fitur kunci atau lock pada PDF. Sehingga andai  Anda hendak  merahasiakan dokumen, menciptakan  dokumen tidak dapat  disalin atau hendak  dokumen disaksikan  orang lain dapat  menggunakan fitur lock untuk menyerahkan  password pada dokumen PDF Anda.

  1. PDF Dapat Diedit

Khawatir dokumen yang telah  terlanjur di konversi ke PDF tidak dapat  di edit lagi? Atau tenyata ada rangkaian  teks yang kacau? Jangan khawatir, sebab  Anda dapat  mengedit isi file PDF dengan pertolongan  software PDF reader.

  1. PDF Dapat Menyimpan Gambar

Tidak melulu  file berupa teks saja, di bentuk  PDF kita  juga dapat  menyimpan data berupa gambar, potret  maupun grafik. Di samping  itu, dengan mengkonversi file ke bentuk  PDF dapat meminimalisir  ukuran atau size dari file tersebut.

  1. Kompatibel Dengan Berbagai Komputer

Berbeda dengan bentuk  doc dan lainnya yang hanya dapat  dibuka pada komputer yang terinstall aplikasi  Microsoft Office. Format PDF kompatibel dengan sekian banyak   sistem operasi komputer laksana  Windows, Linux, Mac-OS dan lainnya.

Karena ketika  ini PDF telah  diterima dan tidak sedikit  digunakan masyarakat, maka Anda dapat  dengan gampang  mendapatkan softwarenya sebab  tidak melulu  Adobe Reader saja.

Adobe System berkomitmen guna  terus mengembangkan fitur-fitur terbaik pada PDF. Bahkan kedepannya, PDF akan dapat  mendukung forms, javascript, hyperlink dan kemampuan-kemampuan lainnya

Banyak orang merasa ragu untuk mengupload konten di web hanya karena alas an keamanan. Itulah mengapa kami lebih suka menggunakan format PDF untuk mengunggah data dengan orang lain melalui internet. Selain itu, agar aman dari menghadapi komplikasi karena file berukuran besar, cara terbaik adalah menggunakan kompresor yang andal. Pembaca yang terhormat! Ini adalah dasar-dasar yang harus diingat setiap orang karena inilah satu-satunya cara untuk bekerja secara efisien di dunia modern ini!


Bagikan di Sosial Media