Cara Menghilangkan Mata Panda secara Cepat


Cara Menghilangkan Mata Panda secara Cepat

Cara Menghilangkan Mata Panda secara Cepat

Cara Menghilangkan Mata Panda secara Cepat – Apakah mata panda itu??? Sudah tahukah teman-teman semua??? Jika belum, mata panda atau yang sering disebut kantung mata hitam adalah salah satu kejadian yang disebabkan kurangnya porsi tidur dan kelelahan yang terjadi pada mata kita.

Coba anda perhatikan seseorang yang sering tidur larut malam dan sering memandangi dektop computer dalam waktu lama atau ponsel, tentunya kantung mata seseorang itu akan terlihat hitam bukan???

Dan yang paling lucu, kantung mata seseorang itu akan terlihat seperti daerah mata pada hewan panda ( ada lingkar hitamnya) mungkin hal inilah yang menyebabkan kejadian ini diberi nama dengan mata panda heehe.. Mungkin siih itu pendapat dari saya qiqiiqi.

Namun sebelum memberikan tips dan cara menghilangkan matapanda, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui penyebab timbulnya mata panda itu, agar kita bisa menguranginya kebiasaan ini dan sukur-sukur bisa terhindar dari mata panda.

Adapun penyebab utama seseorang mengalami mata panda adalah karena Pola hidup yang tak sehat, seperti sering begadang, mengkonsumsi garam yang berlebihan, terlalu lama didepan computer dan alat elektronik lainnya sehingga mata mudah lelah, merokok serta mengkonsumsi minuman keras, jadi usahakan hindari semua kebiasaan ini sebelum anda mencoba tips dibawah ini.

Untuk Tips Mengurangi Dan Menghilangkan Mata Panda adalah sebagai berikut: ( semua tips yang ada dibawah menggunakan cara alami sehingga aman untuk dicoba)

@ Menggunakan es batu
Manfaat es batu memang banyak sekali macamnya, ada yang menggunakannnya untuk mengobati sakit gigi dan ada pula yang memanfaatnya untuk mengatasi masalah mata panda.

Adapun cara mengatasi mata panda dengan menggunakan es adalah dengan cara sebagai berikut:

Siapkan es batu, secukupnya kemudian pecah es menjadi kecil.
Masukan es batu kedalam kain pengompres.
Gunakan es batu yang sudah anda bungkus dengan kain kompres untuk mengompres kebagian mata anda selama 5 menit saja sebelum anda tidur.
Lakukan secara rutin yahh 😉

@ Menggunakan Buah mentimun
Adapun caranya adalah sebagai berikut:

Siapkan buah mentimun segar
Potong buah tipis saja, sebanyak 2 potongan
Gunakan potongan buah mentimun ini untuk menutupi mata anda. Dengan posisi badan berbaring tidur
Biarkan buah timun menempel kurang lebih 20-30 menitan.
Kerjakan cara ini rutin sebelum anda tidur juga.

@ Memanfaatkan kantung teh celup
Nah hayoo siapa yang sering minum teh,, teh memang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan tubuh, dan salah satunya adalah dapat mengasi masalah mata panda. Untuk caranya sendiri dapat anda lihat dibawah ini:

Ambil kantung teh celup yang sudah basi (alias sudah digunakan kemarin).
Rendam kantung the celup beberapa menit.
Kemudian kompreskan pada mata panda anda sebelum anda tidur
Biarkan tertempel kira kira 10-30 menitan.

Cara Menghilangkan Mata Panda secara Cepat | jati | 4.5