Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah untuk Kesehatan


Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah untuk Kesehatan
Jika para wanita mendengar, kata-kata noda noda hitam yang ada di wajah, pasti yang ada di pikiran mereka adalah perasaan jengkel, bĂȘte dll. Memang noda hitam yang muncul di wajah merupakan salah satu momok/problem yang bisa mengganggu penampilan cantiknya, bukan begitu mum, sist??? heehhe.

Penyebab munculnya noda hitam banyaklah sekali macamnya, ada yang muncul karena bekas luka, program diet yang tidak benar, terlalu banyak pikiran sehingga stress, kurang istirahat, dan yang paling banyak terjadi adalah karena Bekas jerawat. Letak noda hitam ini sendiri juga bervariasi, ada yang muncul dibagian pipi wajah, dikantung bawah mata, ada juga yang di area dahi.

Cara menghilangkan bintik noda hitam ini-pun juga terbilang sulit-sulit gampang ketimbang cara menghilangkan jerawat. Jika jerawat mudah kita obati, tetapi noda hitam sedikit sulit. Namun bagi anda yang memiliki masalah noda hitam di wajah tak usah khawatir, karena setiap masalah itu pasti ada penyelesaian, begitupun dengan noda hitam.

Nah untuk cara menghilangkan noda hitam ini dapat dibagi menjadi dua versi, yaitu dengan melakukan perawatan secara alami dirumah atau anda pergi ke klinik kecantikan guna memperoleh perawatan kulit wajah.

Namun jika pergi ke klinik kecantikan tentunya biaya yang dikeluarkan juga akan mahal bukan???? Untuk solusi murah namun efectif menghilangkan noda hitam, adalah dengan menggunakan perawatan alami buah mentimun.

Adapun cara perawatan menggunakan mentimun ini akan saya bagi menjadi 4 pilihan, pilih yang paling mudah karena hasilnya hampir sama. Berikut adalah 4 cara menghilangkan noda hitam menggunakan buah mentimun.

@Jus mentimun
Adapun caranya adalah sbb:

Siapkan buah timun tua sebanyak 1 atau 2 buah, serta juicy
Haluskan bahan ini samapi menjadi juice.
Balurkan juice timun ini kearea wajah secara merata tipis menggunakan bantuan kapas.
Diamkan masker sampai mengering dan basuh muka.
Kerjakan cara ini minimal 2 hari sekali, sebelum anda mandi.

@ Buah mentimun yang diparut
Cara yang kedua adalah dengan cara diparut dahulu bahan dasarnya, adapun Cara lengkapnya adalah sbb:

Parut buah mentimun tua secukupnya, campur parutan buah mentimun dengan sandalwood bubuk.
Gunakan campuran kedua bahan ini untuk masker wajah, bubuhkan secara perlahan.
Diamkan masker menempel hingga beberapa saat (menit)
Bilas wajah menggunakan air dingin.
Keringkan dengan handuk halus dengan cara ditepuk-tepuk.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kerjakan cara ini setidaknya seminggu 2 kali

@ Massage mentimun
Cara pengaplikasiannya adalah sbb: Potong buah mentimun tipis tipis secukupnya, lalu rendam buah ini kedalam wadah yang berisi air es kurang lebih 10 meitan. Gunakanlah potongan timun ini untuk Massage ke seluruh area wajah anda.

Cara yang paling baik untuk massage menggunakan timun adalah dengan gerakan memutar dan merata. Lakukan cara perawatan ini saat anda hendak ingin tidur malam

@ Membekukan mentimun
Potong buah mentimun dengan ukuran tipis-tipis, lalu masukan kedalam wadah bersih dan dinginkan di kulkas. Setelah dingin ambil gunakan untuk mengompress wajah yang terdapat noda hitamnya.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah untuk Kesehatan | jati | 4.5