Diet Berat Badan Turun 14 Kilogram Selama Dua Bulan, Ini Resep Marcella Zalianty


Diet Berat Badan Turun 14 Kilogram Selama Dua Bulan, Ini Resep Marcella Zalianty



Diet Berat Badan Turun 14 Kilogram Selama Dua Bulan, Ini Resep Marcella Zalianty – Pemain film Marcella Zalianty (34) sukses menurunkan berat badannya. Tidak tanggung-tanggung, berat badan istri dari pembalap Ananda Mikola tersebut susut hingga 14 kg.

Mulanya, berat badan pemain film ‘Brownies’ tersebut mencapai 78 kg usai melahirkan anak kedua pada 20 Oktober 2013 silam. Kini ia mampu menurunkan berat badan menjadi 64 kg saja.

Rupanya Marcella secara rutin melakukan olahraga pilates dan yoga. Dua bulan lamanya, ibu dua orang anak itu mulai memanggil guru pilates dan yoga datang ke rumahnya.

“Iya nih mulai kurusan, aku olahraganya pilates sama yoga. Berat badan dari 78kg sekarang jadi 64kg. Cuma masih kurang kurus lagi, masih kurang 4kg lagi nih,” ucapnya, saat ditemui disela-sela syuting on location film ‘Mantan Terindah’, di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Jumat (5/9/2014).

Tidak hanya melakukan olahraga seperti di atas, pemain film ‘Tusuk Jelangkung’ itu juga menjalankan hidup sehat dengan pola makan yang teratur. Bahkan saat ini sedang menjalankan pola makan tanpa mengkonsumsi karbohidrat.

“Aku mencoba – mencoba menjaga makanan. Aku makannya Protein dan tanpa karbohidrat,” ujar kakak dari Olivia Zalianty itu.

Diet Berat Badan Turun 14 Kilogram Selama Dua Bulan, Ini Resep Marcella Zalianty | jati | 4.5