Perawatan Wajah Menggunakan Putih Telur Dan Madu untuk Kesehatan


Perawatan Wajah Menggunakan Putih Telur Dan Madu untuk Kesehatan
Perawatan Wajah Menggunakan Putih Telur Dan Madu untuk Kesehatan – bisa tampil cantik memang menjadi dambaan untuk setiap kaum, terutama kaum wanita/hawa. Nah untuk mendapatkan tampilan cantik itu tentunya anda juga harus melakukan perawatan wajah secara rutin.

Perawatan wajah ini bisa terbagi menjaid 3 golongan, anda bisa mencoba melakukan perawatan wajah dengan cara alami, merawat wajah dengan kosmetik, ataupun perawatan wajah yang dilakukan oleh para ahli “datang kesalon kecantikan”

Dari 3 cara perawatan wajah ini, perawatan alamilah yang memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan kita. Selain mengeluarkan biaya yang paling murah, melakukan perawatan wajah secara alami juga minim resiko wajah bermasalah setelah pengaplikasiannya.

Cara mudah Merawat Wajah Dengan madu
Adapun bahan yang digunakan untuk melakukan perawatan alami ini banyak sekali macamnya, anda bisa menggunakan air rendaman beras, madu asli, jeruk nipis, bengkuang, mentimun dan lainnya. Namun untuk pembahasan kali ini, bahan alami yang akan digunakan adalah putih telur ayam kampong dan madu. Adadun caranya adalah sebagai berikut:
Perawatan Wajah Alami Untuk Mengatasi Jerawat
Siapkan madu murni sebanyak 2-3 sdm, putih telur ayam kampung. Campur 2 bahan ini, dan oleskan bahan ke wajah yang terdapat jerawatnya. Atau bisa ke wajah menyeluruh. Diamkan saja tertempel sampai esok harinya dan bersihkan dengan air dingin. Lakukan dengan rutin.
Perawatan wajah  Alami Pencegah Penuaan Dini
Ambil sebuah telur ayam, pisahkan kuning dengan ourihnya. Ambil bagian putih telur, masukan mangkok lalu kocok kasar. Beri 1 sendok madu murni, dan tepung 2 sendok. Kocok lalu aplikasikan untuk masker alami wajah anda.
Perawatan wajah Alami Untuk Pemutih Kulit
Pisahkan putih dnegan kung telurnya “pilih jenis telur kampong kalau bisa”. Campur dengan madu murni 1 sendok makan saja, dan kocok sampai tercampur rara. Gunakan bahan ini untuk masker alami wajah. Dan jangan di aapa-apakan, alias diamkan saja sampai kurang lebih 30 menit. Setelah 30 menit basuh wajah dengan air dingin lalu tepuk wajah dengan handuk halus sampai kering.

Cara mudah Merawat Wajah Dengan putih telur
Oke Demikian itulah sedikit tips perawatan wajah secara alami dengan madu plus putih telur sebagai bahan perantaranya. Jangan lupa karena semua cara perawatan yang ada diatas adalah cara alami sehingga anda harus mengerjakannya secara rutin dan teratur.

Perawatan Wajah Menggunakan Putih Telur Dan Madu untuk Kesehatan | jati | 4.5