All New Honda Jazz 2014


All New Honda Jazz 2014

 

All New Honda Jazz Terbaru 2014 –  Saat ini tengah menjadi perhatian umum, Pada generasi terakhir ini, mobil yang juga di kenal dengan sebutan Honda Fit sudah Mengalami perubahan yang cukup ekstrim pada design eksteriornya. Untuk warga Jepang, pemesanan Jazz teranyar telah dikerjakan dari akhir th. 2013 yang lalu, sedangkan untuk pasar Asia Tenggara tetap terlambat lantaran sama sesuai ATPM dinegara yang lain. PT Honda Prospect Motor juga tetap berkonsentrasi untuk pasarkan stok lama yang ada banyak dilokasi perakitan di daerah Kawarang, Jawa Barat.

Beberapa pengagum kendaraan type compact-hatcback yang satu ini memanglah harus lebih bersabar karena pada acara serah terima Honda Mobilio pada 160 pemesan pertama, Jonfis Fandy sebagai Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan sedikit info bahwasanya All New Honda Jazz Terbaru 2014 kemungkinan akan mulai didatangkan pada semester ke-2 th. 2014 ini. Cukup beralasan pastinya, lantaran pihak HPM juga saat ini tengah berkonsentrasi untuk menambah kemampuan produksi Mobilio yang saat ini jumlah pemesannya mendekati angka 11. 000.

Sama Seperti yang biasa terjadi, setiap kali Honda mengeluarkan Product barunya, para pelanggan setia honda selalu setia menunggu hadirnya product baru Honda . “Honda Minded” adalah sebutan bagi mereka pengguna setia Produsen raksasa otomotif Jepang yang bermarkas di Minato, Tokyo ini. Mutu dan harga jual kembali yang tinggi adalah satu diantara kelebihan Honda yang sudah lama berkiprah dibursa otomotif nasional.

Populasi mobil Jazz di Indonesia memanglah cukup banyak hingga untuk satu diantara ikon, HPM berikan perhatian spesial serta mengaplikasikan sebagian kiat pemasaran supaya Jazz yang didatangkan kelak sesuai sama dengan peristiwa yang pas yang nanti bakal dipengaruhi pada jumlah penjualan dengan cara seluruh sekalian melindungi eksistensi Honda di Indonesia.

Jonfis sendiri memanglah tidak banyak berkomentar tentang hadirnya Jazz anyar seperti yang beliau sampaikan bawah “Kita belum tahu kapan saat tepatnya, yang pasti semester ke-2. Bulannya apa kita belum tahu, lantaran ada hal seperti pihak prinsipal dari Jepang dapat datangnyanya bln. apa. Itu sebagai pertimbangan kita, tuturnya.
Generasi Jazz Dengan Banyak Perubahan

Untuk info buat anda, mobil Jazz 2014 bakal ada dengan design yang lebih sporty baik dalam versus konvensional ataupun hybrid. Untuk menjaga karakteristiknya, pihak HMC terus bikin garis tajam di mana alur design grille terlihat mengalir ke headlamp yang bersudut tajam. Pergantian yang lain yaitu pada design bemper yang cukup besar juga terutama ditambah garis body di samping yang cukup menarik perhatian.

Di Jepang sendiri Jazz ada dengan mesin 1. 300cc serta 1. 500cc tetapi sepanjang disenayan waktu penyerahan kunci Mobilio dengan cara simbolis Jonfis tetap malas berikan info yang lain pada khayalak umum terutama wartawan otomotif yang waktu ini mewawancarainya.

All New Honda Jazz 2014 | jati | 4.5