Review dan Harga Lenovo A740, Slim All-In-One PC 27″

Review dan Harga Lenovo A740, Slim All-In-One PC 27″


Review dan Harga Lenovo A740, Slim All-In-One PC 27″ - Disain : Lenovo adalah salah satu produsen PC yang benar-benar mengutamakan disain estetika dan membuat langkah-langkah mereka menjadi nyata dengan mengeluarkan produk yang indah. Lenovo A740 mempunyai disain sasis yang ramping, tipis dan modern yang cukup menarik bahkan bagi para pengguna iMac. Sebagian besar bahan terbuat dari alumunium, bentuk yang padat dan kokoh, nyaman disentuh dan ternyata mempunyai bobot yang ringan. Display yang jelas adalah kunci utama penjualan perangkat ini, dan disain yang indah memberikan sudut pandang yang baik bagi para pengguna. USB port, HDMI dan port-port input lainnya terletak di belakang mesin, menjaga meja anda tetap bersih dari kabel-kabel yang mengganggu. Sebuah tombol power bahkan dibuat sekecil mungkin sehingga anda mungkin tidak memperhatikan dimana letak tombol untuk menyalakan komputer ini. Mouse dan Keyboard tanpa kabel alias wireless juga menjadi poin penting dari perangkat yang dioptimasikan untuk kenyamanan penggunaan anda. Secara keseluruhan disain Lenovo A740 cukup nyaman dan enak dilihat, tanpa banyak gangguang membuat penggunaan lebih optimal.


 Spek:
Intel Core i7 5557U-3.4 Ghz
Sistem Operasi Windows 8.1
Ukuran Layar 27″ (1920 x 1080)dengan Multitouch
Tipe Grafis nVidia GTX950A-2GB
Memori Standar 8 GB
Hard Disk 1 TB
Wireless Network WiFi 802.11ac or WiFi 802.11 b/g/n
4x USB 3.0, HDMI-in, 6-in-1 card reader, mic, headphone
Garansi 1 Tahun



Display

Lenovo A740 hadir dalam dua pilihan resolusi layar, terdapat resolusi Full HD (1920 x 1080) dan QHD (2560 x 1440). Layar cerah dan indah dengan warna yang sangat akurat dan tidak jenuh, membuat foto menjadi terlihat lebih alami. Display merupakan layar sentuh yang mampu digunakan untuk scroll, dan melakukan berbagai hal dengan jari-jarimu. Antarmuka sentuh yang sangat baik, responsif dan akurat.

Software

Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi NFC (Near Field Communications) dan Lenovo Motion Control. Teknologi NFC yang disematkan pada Lenovo A740 ini cukup menarik terutama bagi para pengguna Android dan Windows, yang mampu membuat pengguna handphone dan PC mengirim file antar kedua perangkat. Lenovo Motion Control memungkinkan anda untuk menggunakan web cam sebagai media pengendali melalui gerakan tangan anda, seperti menggeser film ke belakang atau ke depan, menghentikan media yang sedang berjalan atau menyalakan musik dengan jentikan jari.

Performa

Picture4Lenovo A740 memiliki prosesor intel Core i7 5557U-3.4 Ghz dipadu dengan kapasitas RAM sebesar 8GB. Belum lagi ditambah dengan pengolah grafis nVidia GTX950A berkapasitas 2GB sangat cocok digunakan untuk komputasi multimedia, seperti disain grafis ataupun untuk memutar film karena layarnya sendiri seluas 27”.

Kesimpulan
Memiliki layar yang luas, warna yang cerah dan performa yang handal, Lenovo A740 menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan sebagai komputer kerja atau sebagai komputer rumah karena disainnya yang cukup cantik dan ringan. Bebas dari kabel yang mengganggu meningkatkan kenyamanan anda dalam menggunakan perangkat ini dan ini adalah point penting yang anda cari jika anda menginginkan komputer yang simple dan bebas dari hal-hal yang bisa membuat anda kesal.
Advertisements
Back To Top