Hp Gionee Elife S Plus, Resmi Usung layar AMOLED dan USB Type-C

Hp Gionee Elife S Plus, Resmi Usung layar AMOLED dan USB Type-C


Hp Gionee Elife S Plus, Resmi Usung layar AMOLED dan USB Type-C - Satu lagi smartphone android terbaru yang cukup berkualitas yang datang dari Gionee, diberi nama “Gionee Elife S Plus” ponsel ini datang menawarkan sejumlah spesifikasi yang cukup berkelas dan juga mempuni dengan bandrol harga yang dikhususkan untuk menyapa pasar ponsel di segmen menengah. Hp Gionee Elife S Plus sendiri merupakan perangkat yang di hadirkan sebagai generasi terbaru dari Gionee S5.1 Pro yang di hadirkan dua bulan lalu.

Dilansir dari laman GSMarena (02/11/2015) Hp Gionee Elife S Plus merupakan ponsel pintar yang hadir dengan serangkaian spesifiakasi yang mampu menawarkan kemampuan cukup mempuni untuk dapat memuaskan para pengguna. Memiliki layar yang lebih besar dari seri sebelumnya, ponsel ini bisa menjadikan pengalaman gaming akan semakin terasa mengasikan dengan mudahnya pengoperasian yang jauh lebih leluasa.


Bentang layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p menjadikan pandangan mata pengguna akan semakin dimanjakan, apalagi layar tersebut juga di ketahui memiliki panel super Amoled yang kita tahu bahwa panel tersebut mampu memberikan gambar dengan cukup jelas, jernih dan bening. Sebagai perlindungan Gionee juga melapisi Hp Gionee Elife S Plus dengan Gorilla Glass 3.

Sementara dengan bandrol harga Hp Gionee Elife S Plus yang cukup terjangkau, ponsel ini juga memiliki dapur pacu yang sama peris dengan seri Gionee S5.1 Pro, dimana didalmnya tersemat chipset mediatek seri MT6753 yang sudah dipadukan dengan prosesor Octa Core 64 Bit berkecepatan 1.3 Ghz. Dan tak tertinggal, Gionee juga menyertakan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya.

Untuk dapat semakin memuaska, handset terbaru ini juga di lengkapi dengan Ram berkapasitas 3GB dengna tambahan media penyimpanan internal seluas 16GB. Menariknya lagi dibandrol dengan harga $ 260 atau sekitar Rp3.5 juta rupiah, ponsel ini di sisipi fitur dual sim yang memiliki akses jaringan 4G LTE yang dapat mempermudah akses internetnya.

Tak hanya itu saja, dari serangkaian spesifikasi yang di tawarkan, ponsel ini juga menyuguhkan baterai berukuran 3.150 mAh dan juga port USB Type-C yang akan dapat mempercepat pengisian baterai dan juga transfer file dari PC ataupun laptop. Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp3.5 jutaan, handset ini juga memiliki lensa kamera 13 MP dibagian belakang dan 5 MP dibagian depan sebagai kamera selfienya.

Selain itu, ponsel ini sudah berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang di tawarkan dengan Gionee Amigo Launcher terbaru yang memiliki tampilan lebih segar dan menarik karena mampu menampilkan pilihan Face Unlock yang di sebut Immersive Touch. Namun cukup disayangkan, sepertinya ponsel ini belum akan di pasarkan ke Indonesia seperti ponsel android Gionee yang lainnya.
Advertisements
Back To Top