50 Harga hp Samsung terbaru dan Laptop Samsung

50 Harga hp Samsung terbaru dan Laptop Samsung – Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan samsung ? Perusahaan tersebut saat ini merupakan produsen smartphone terbesar di dunia. Meski demikian, siapa yang menyangka jika semuanya berawal dari usaha berjualan buah, sayur dan ikan kering yang dirintis oleh pendirinya, Lee Byung-Chul di Taegu, timur laut Korea, nah itulah seputar kisah mengenai samsung akan tetapi jatikom kali ini akan memperkenalkan tentang harga harga di pasaran Indonesia. Samsung Mobile adalah merupakan ponsel atau smartphone yang untuk tahun ini dan tahun kemarin banyak peminat nya diantara gadget lain, samsung galaxy gadget HP smartphone dengan
Hal itu dikarenakan pabrikan Samsung selalu menghadirkan smartphone – smartphone canggih, yang berkualtitas tinggi. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan beberapa smartphone terbaru Samsung saat ini, Samsung untuk berdebut dipasar global, kelas Hight-end, dengan berbekal sederet komponen fitur yang tergolong dewa.

Samsung memang menjadi raja handphone Android, predikat ini didapatkannya setelah sukses mengalahkan para kompetitor-kompetitornya di segi penjualan handphone berbasis Android. Harga HP Samsung Android yang beraneka ragam karena memang di tunjukan ke berbagai segmen masyarakat di seluruh Dunia, menjadi faktor penting mengapa Samsung mampu menuai penjualan yang sangat banyak.
Bersaing ketat dengan Apple dalam menghadirkan inovoasi dan dalam hal penjualan gadget terbanyak di dunia, ke dua vendor besar ini tetap kukuh pada market Share masing-masing, seperti yang anda ketahui kalau Apple mengandalkan IOS sebagai OS andalan mereka, namun berbeda dengan Samsung yang tetap mengandalkan Android sebagai mesin penggeruk uang perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Konsumen handphone sekarang ini memang lebih cerdas di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, mereka lebih baik memilih handphone berkualitas dibandingkan handphone biasa dengan standard kualitas yang masih diragukan. Samsung menjadi salah satu produk tepat yang bisa anda miliki, selain produk berkualitas, produk Samsung juga memiliki kuantitas dan standard pabrik yang sangat tinggi.

Sebelum tahun 1997, Samsung lebih dikenal dengan reputasinya sebagai perusahan pembuat peralatan elektronik dengan produk-produk low-end. Perusahaan tersebut hanya dikenal sebagai imitator, bukan innovator karena memang tidak melakukan inosai-inovasi produk pada saat itu. Produk-produk kompetitif berdasar pada low cost yang direfleksikan dengan tenaga kerja yang murah. Samsung belum mempunyai brand value dan belum memiliki pasar internasional. Strategi yang dilakukannya pada saat itu adalah cost/ price leadership.

Ketika terjadi krisis ekonomi di Asia, Samsung mengalami kerugian yang besar, namun dia dapat merespon dengan sangat baik. Ia mengembangkan turnaround strategy, meskipun masih membawa kebudayaan tua Korea Inc yang tidak fleksibel. Samsung memperbaiki kualitas dan melakukan inovasi-inovasi produk.

Samsung berfokus pada pasar-pasar tertentu, ia memilih fokus pada pasar dengan permintaan terbesar, pasar Amerika yang perkembangannya tinggi, juga pada pasar yang pertumbuhannya cepat, yaitu China.

Yun Jong Yong, CEO Samsung, menggunakan cara tradisional untuk memperbaiki keadaan ekonomi Samsung pada saat itu. Ia memotong 30% biaya dalam 5 bulan. Untuk itu ia memberhentikan 30.000 dari 70.000 karyawan. Dan Juga membuang unit-unit yang tidak bermanfaat. Prestasi terbesar Yun adalah perubahan ke arah corporate culture.

Samsung kemudian berkembang menjadi perusahaan berskala internasional. Dimulai dari menyewa staf yang berpendidikan Amerika atau berpengalaman secara signifikan di USA. Tiga warga yang bukan berasal dari Korea Selatan menjadi anggota komisi direktur. Warga asing memiliki 60% saham dari grup. Perusahaan sekarang menghasilkan 70% dari pendapatannya di luar Korea Selatan, manufaktur di 14 negara, termasuk China dan Meksiko.

Samsung juga mengadakan partnership dengan American. Pada awal tahun 1997, Samsung hampir tidak berbisnis mobile phones di luar Korea Selatan, tapi kemudian setelah mengadakan partnership, Samsung memperoleh pesanan 1.8 juta handsets senilai $600 juta dari Sprint PCS Group. Reputasi Samsung sekarang adalah high-end mobile handsets dan berkembang sebagai supplier pada industri ini.

Setelah mengadakan partnership dengan beberapa perusahaan ternama seperti Best Buy, Radio Shack, dan Circuit City, Samsung lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2001 Samsung menjual produk-produk senilai $500, dan menargetkan penjualan $1 miliyar di tahun 2002. penjualan terbaiknya adalah DVD/VCR player dan mobile phone dan juga PDA.

Salah satu kunci sukses Samsung terletak pada desain. Teknologi dan desain pada Samsung sangat baik. Samsung memiliki 300 desainer bertalenta di Seoul dan empat kamtor desain di USA, Eropa, dan Jepang. Penekanan produknya adalah pada gaya, best practice, simple, dan respon yang cepat pada perubahan-perubahan pasar.

Perusahaan samsung berfokus pada 5 aspek :

1. Hardware

Samsung lebih menekankan untuk memproduksi Hardware dan memilih untuk tidak mengembangkan kepemilikan software dan

konten seperti musik, film dan video games. Meskipun software dinilai mempunyai profit margin yang lebih besar dan siklus hidup yang lebih lama. Namun, strategi Samsung adalah focus pada hardware dan perangkatnya dan berkolaborasi dengan provider konten ketika sudah tepat.

2. Integrasi vertical

Samsung melakukan outsource ke external supplier dan lebih serius pada kegiatan manufaktur yang mandiri. Samsung berpikir bahwa dengan menguasai manufaktur yang mandiri, maka akan dapat menghasilkan  advanced products. Oleh karena itu Samsung pun berani menginvestasikan dananya untuk pabrik chip.

Samsung juga sangat perhatian untuk menekan biaya serendah mungkin. Salah satunya terwujud dalam pemilihan lokasi, Samsung mengoperasikan 12 pabrik/manufakturdi China pada tahun 2003 dan juga India dengan tujuan mengambil keuntungan yang berlimpah dengan tarif upah kerja SDM yang murah terutama pada sektor teknologi.

Samsung sangat cerdik mencegah komoditas supaya tidak terjebak, yaitu dengan mengkostumisasi/mengkombinasikan produksi sebanyak mungkin. Sebagai contoh sebagian dari memori chip yang diproduksi adalah special order untuk Dell, Microsoft bahkan Nokia. Sebagai hasilnya, harga rata-rata Samsung adalah 17% diatas level industri. Begitu pula pada pasar telepon seluler. Sementara rata-rata bisnis elektronik lainnya melakukan outsource pada manufaktur dan focus pada core competencies nya, Samsung lebih fokus pada manufaktur sebagai kompeten utamanya.

3. Digital Product Innovation

Samsung sangat gemar melakukan inovasi, salah satu inovasinya yaitu dengan melakukan perubahan teknologi analog ke digital. Dengan fokus berinvestasi di produk teknologi digital, Samsung dapat memposisikan produk-produknya sebagai produk premium. Samsung juga menerapkan Sashimi Theory yaitu menjual dengan harga tinggi pada hari pertama disaat masih fresh, namun menurunkan harganya secara dramatis setelahnya karena produk sudah tidak lagi fresh.

4. Diversifikasi produk,

Samsung bertujuan untuk menaikkan harga dan profit margin dengan menjual produk-produk yang berkualitas tinggi, tidak hanya ditekankan pada teknologi baru, tapi juga desain. Ini membutuhkan strategi inovasi yang dapat menghasilkan produk-produk yang baru dan menarik. CEO Yun memutuskan bahwa Samsung hanya akan menjual produk-produk high-end, sehingga membutuhkan investasi dengan jumlah besar untuk penelitian. Penerapan inovasi desain tersebut tidak hanya untuk produk-produk final consumer, tapi pada input-input yang penting.

Oleh karena itu, diversifikasi produk membuat Samsung menjadi berbeda dari kompetitornya sehingga Samsung dapat masuk dalam setiap kategori elektronik. Diversivikasi memungkinkan Samsung ikut bermain di siklus chip yang juga dipakai oleh beberapa produsen elektronik lainnya. Dengan strategi memposisikan produk yang terperinci, maka Samsung akan semakin mudah untuk memasarkan kepada segmen yang tepat.

5. Digital-Convergence Strategy

Samsung memusatkan perusahaannya untuk bermain di produk teknologi digital. Ia pun berhasil berdiri sebagai leader dalam era digital.

Samsung’s Digital Convergence mengacu pada dua trend, yaitu menggabungkan beberapa teknologi ke dalam satu produk utama (major product) dan beberapa teknologi yang terhubung dalam satu jaringan. Sebagai contoh Palm OS yang digabungkan dengan Cell phone dan Cell phone yang digabungkan dengan kamera menjadi tipe SPH-i700. Dengan pemusatan pada teknologi digital, maka akan membawa kepada jaringan dimana-mana.

Harga HP Samsung

Harga HP Samsung

Kemudian Samsung mobile juga memiliki varian tangguh lain, yang bernama Samsung Galaxy A series, yaitu terdiri dari tiga buah smartphone bernama Galaxy A3, Galaxy a5 , dan Galaxy A7 . Kenapa dibilang tangguh ? Pasalnya dengan harga sekitar 5 Jutaan kebawah, smarphone ini sudah disemati fitur IP68 Certified WaterProof ( tahan air ), dan membentangkan panel layar Suuper AMOLED.

Mengulas lebih lanjut tentang produsen – produsen tangguh Samsung !. Selain memiliki smartphone flagship terbaru, dan smartphone murah, yang sudah dapat menyelam dalam air. Samsung Mobile juga memiliki deretan smartphone perfect selfie terbarun, yang didatangkan dari varian Galaxy J Pro series, dan salah satu anggotanya bernama Samsung Galaxy J7 Pro, yang mengandalkan kamera slefie berukuran 13 MP, LED flash.

Coba kita lihat dengan harga di bawah ini maka bisa kita bandingan
dengan spesifikasi yang akan menentukan mahal dan murah harga ponsel tersebut. Karena spesifikasi berperan penting dalam permasalahan harga, dan oleh karena itu sekarang readers Jati komputer  bisa melihat daftar harga hp samsung
terbaru ini dengan seksama. Tentu saja hal tersebut dikarnakan  semua tergantung keputusan anda dengan budget kebutuhan anda untuk memilih smartphone di bawah ini.

Daftar Harga HP SAMSUNG Terbaru !

Tipe Smartphone Harga Terbaru
1. Samsung Galaxy S8 New Rp 9,5 Jutaan
2. Samsung Galaxy S8+ Rp 10,1 Jutaan
3. Samsung Galaxy Note 8 New Rp 13 Jutaan
4. Samsung Galaxy S7 Rp 6,5 Jutaan
5. Samsung Galaxy S7 Edge Rp 7,0 Jutaan
6. Samsung Galaxy S6 Rp 6,7 Jutaan
7. Samsung Galaxy S6 Edge Rp 7,9 Jutaan
8. Samsung Galaxy S6 Edge+ Rp 8,9 Jutaan
9. Samsung Galaxy S5 Rp 4,5 Jutaan
10. Samsung Galaxy S4 Rp 1,8 Jutaan
11. Samsung Galaxy S3 Rp 1,0 Jutaan
12. Samsung Galaxy Note 5 Rp 6,3 Jutaan
13. Samsung Galaxy Note 4 Rp 4,8 Jutaan
14. Samsung Galaxy Note 3 Rp 3,6 Jutaan
15. Samsung Galaxy Note 2 Rp 1,2 Jutaan
16. Samsung Galaxy C9 Pro Rp 5,5 Jutaan
17. Samsung Galaxy C7 Pro Rp 4,4 Jutaan
18. Samsung Galaxy C7 Rp 4,0 Jutaan
19. Samsung Galaxy C5 Pro Rp 4,0 Jutaan
20. Samsung Galaxy C5 Rp 3,1 Jutaan
21. Samsung Galaxy A9 Pro 2016 Rp 6,9 Jutaan
22. Samsung Galaxy A9 Rp 4,5 Jutaan
23. Samsung Galaxy A8 Rp 3,5 Jutaan
24. Samsung Galaxy A7 Rp 2,5 Jutaan
25. Samsung Galaxy A5 Rp 2,0 Jutaan
26. Samsung Galaxy A3 Rp 1,3 Jutaan
27. Samsung Galaxy A7 2017 Rp 5,5 Jutaan
28. Samsung Galaxy A5 2017 Rp 4,3 Jutaan
29. Samsung Galaxy A3 2017 Rp 3,4 Jutaan
30. Samsung Galaxy A7 2016 Rp 3,7 Jutaan
31. Samsung Galaxy A5 2016 Rp 3,5 Jutaan
32. Samsung Galaxy A3 2016 Rp 2,7 Jutaan
33. Samsung Galaxy J7 Pro Rp 3,8 Jutaan
34. Samsung Galaxy J5 Pro Rp 3,3 Jutaan
35. Samsung Galaxy J3 Pro 2017 Rp 2,3 Jutaan
36. Samsung Galaxy J3 Pro Rp 1,6 Jutaan
37. Samsung Galaxy J2 Pro Rp 1,4 Jutaan
38. Samsung Galaxy J7 Prime Rp 2,8 Jutaan
39. Samsung Galaxy J5 Prime Rp 2,6 Jutaan
40. Samsung Galaxy J7 2016 Rp 2,5 Jutaan
41. Samsung Galaxy J5 2016 Rp 2,3 Jutaan
42. Samsung Galaxy J3 2016 Rp 1,7 Jutaan
43. Samsung Galaxy J1 2016 Rp 1,4 Jutaan
44. Samsung Galaxy J7 Rp 2,0 Jutaan
45. Samsung Galaxy J5 Rp 1,7 Jutaan
46. Samsung Galaxy J3 Rp 1,7 Jutaan
47. Samsung Galaxy J2 Rp 1,6 Jutaan
48. Samsung Galaxy J1 Rp 750 Ribuan
49. Samsung Galaxy J1 Ace Rp 1,3 Jutaan
50. Samsung Galaxy J1 Mini Rp 1,0 Jutaan
51. Samsung Z2 Tizen Rp 829 Ribuan
52. Samsung Galaxy On7 Rp 1,9 Jutaan
53. Samsung Galaxy On5 2016 Rp 1,7 Jutaan
HP Samsung yang sudah rilis tapi belum masuk ke Indonesia
1. Samsung Z4 Tizen New Rp 1,5 Jutaan
2. Samsung Galaxy J7+ New Rp 4,5 Jutaan
3. Samsung Galaxy J7 NXT New Rp 2,3 Jutaan
4. Samsung Galaxy J7 Max Rp 4,0 Jutaan
5. Samsung Galaxy J7 2017 Rp 3,7 Jutaan
6. Samsung Galaxy J5 2017 Rp 3,0 Jutaan
7. Samsung Galaxy J3 2017 Rp 2,5 Jutaan

Perlu anda ingat Harga HP Samsung yang kami berikan diatas mungkin akan berbeda dengan harga hp Samsung di daerah atau kota tempat tinggal anda. Jadi ada baiknya anda terlebih dahulu mengecek ke toko handphone terdekat sebelum anda membeli handphone yang anda inginkan.

TARGET PASAR

“Pertumbuhan pasar sebesar itu dinilai realistis, mengingat banyak vendor yang juga telah meluncurkan produk baru di kelas high end. Samsung optimis target pasar tersebut akan tercapai,” ungkap Direktur Pemasaran PT SEIN, Lee Kang-Hyun di Jakarta, Rabu (25/2), saat meluncurkan produk baru SGH-X600.

“Produk baru Samsung dengan teknologi yang canggih akan ditawarkan dengan harga yang pantas, sesuai dengan kondisi di dalam negeri, sehingga masyarakat dapat memiliki produk baru itu dengan mudah,” katanya.

Samsung SGH-X 600 menjadi tren di kalangan pengguna ponsel. Samsung berusaha untuk selalu mempersembahkan yang terbaik untuk pelanggannya, karena kepeloporan Samsung pada camera phone kali ini adalah dengan build in flash camera.

Produk baru itu memiliki rotating lens yang sangat memudahk penggunanya untuk mendapat angle yang diinginkan tanpa harus mengubah posisi kamera atau obyek yang hendak difoto.

“Disisi lain frame setting dan tone colour yang tersedia dari 15 pilihan bingkai yang berbeda dapat dijadikan sebagai latar belakang karya foto yang tersedia dalam enam pilihan seperti original, gray, negative, sepia, emboss dan sketch. Dengan fitur-fitur tersebut, pengguna dapat menghasilkan varian foto yang lucu dan unik, ditambah dengan kapasitas memori yang mencapai 9,3 mega byte,” ungkapnya.

Menurutnya, minat masyarakat sangat tinggi terhadap kamera phone buatan Samsung yang memang memiliki varian-varian yang bagus dan menarik, apalagi tingkat harga yang ditawarkan juga disesuaikan dengan kondisi di dalam negeri.

Menurut Lee, perusahaan optimis peluncuran produk baru itu akan segera diminati masyarakat luas, sehingga bisa meraih penjualan yang cukup besar dalam tahun ini seperti yang telah terjadi pada SGH E-700 sebuah camera phone produk Samsung sebelumnya.

Mengenai pelaksanaan CDMA Samsung baik di Surabaya maupun di Jakarta, Lee Khang-Hyun mengatakan sampai saat ini masih diundurkan, karena pemasangan handset tersebut yang berasal dari Samsung harus disesuaikan dengan kondisi di dalam negeri.

“Samsung akan meluncurkan empat jenis CDMA seperti Camera phone dan full colour, dimana diperkirakan akan mendapat sambutan dari masyarakat luas,” jelasnya.

Untuk mengetahui posisi perubahan digunakan 2 analisa yaitu analisa internal untuk menganalisa kekuatan dan kelemahan dan analisa eksternal untuyk menganalisa peluang dan ancaman . terhadap factor – factor internal dan eksternal yang diidentifikasi tersebut , selanjutnya dilakukan pembobotan dan rating dengan menggunakan analisa matriks swot

Berdasarkan analisa internal dan eksternal , didapat kesimpulan kekuatan , kelemahan , peluang , dan ancaman perusahaan . bobot setiap faktor dari kekuatan , kelemahan , peluang , dan ancaman diberi nilai 1 atau nilai yang mendekati 1.

Puluhan HP Samsung diatas siapa anda pilih dengan rentan harga 500 ribu sampai 8 Jutaan, tergantung akan spesifikasi yang di usung handphone tersebut. Bagi anda yang memiliki budget minim anda bisa memilih jajaran Samsung Galaxy Y ataupun Samsung Galaxy Fame dengan harga dibawah 2 Juta rupiah, sedangkan bagi anda yang memiliki budget tak terhingga tentu anda tak akan ragu-ragu memilih Samsung Galaxy S4 atau mungkin Samsung Galaxy Note 3 dengan harga 8 Jutaan.

Nah untuk Laptopnya sendiri Kebanyakan dari Notebook Samsung menggunakan sistem operasi anyar milik Microsoft yaitu Windows 8/8.1, untuk itu anda yang ingin membeli laptop samsung windows 8 ada baiknya melihat tabel harga laptop terbaru lengkap dengan spesifikasi yang ada dibawah ini :

Harga Laptop Samsung
Seri & Harga Spesifikasi
1. Samsung NP300E4X-A05ID

Harga : Rp 3.999.000

Intel Celeron B820, 1.7 GHz

RAM : 2 GB DDR3

layar : HD LED 14″ yang didukung Intel HD Graphics graphic card

HDD : 320 GB

DOS

2. SAMSUNG ATIV Book 9 Lite – NP905S3G-K02ID

Harga : Rp 7.899.000

Quad-Core 1.4GHz

4GB DDR3

128G SSD

13.3″ WXGA

Win8 64 bit

3. Samsung NP300E4X-A06ID

Harga : Rp 4.000.000

Intel Celeron B820 1.7 GHz

2 GB RAM

Intel HD Graphics

320 GB

DOS

4. Samsung NP740U3E-X01ID

Harga : Rp 13.999.000

Full HD

Touchscreen

Intel Core i5

RAM 4 Gb DDR3

Graphics graphic card

5. Samsung NP530U4E-K01ID

Harga : Rp 9.299.000

Intel Core i5-3337U / 1.8GHz

4GB DDR3 RAM

500GB S-ATAII Hard Drive + 24GB SSD

Intel HD Graphics 4000

Windows 8 64-bit

6. Samsung NP535U3C-A01ID

Harga : 6.799.000

AMD Dual-Core A6-4455M Accelerated Processor (2,1GHz, 2MB L2 Cache)

4GB DDR3

500GB S-ATAII Hard Drive (5400RPM)

AMD Radeon HD 7500G  Graphics

7. Samsung NP535U3C-A02ID

Harga : Rp 6.799.000

AMD Dual-Core A6-4455M

AMD Radeon HD 7500G Graphics

4GB DDR3 RAM

500GB S-ATAII Hard Drive (5400RPM)

8. Samsung Ativ Smart PC XE700T1C-G01ID

Harga : Rp 14.499.000

11.6″ Full HD LED

Intel Core i5 Processor 3317U

Windows 8 (64-bit)

Intel HD Graphics 4000

128GB SSD

9. Samsung 535U4X-S03

Harga : Rp 7.999.000

AMD Quad Core A8-4555M

6GB DDR3

750GB HDD, GbE NIC

WiFi, Bluetooth

VGA AMD Radeon HD 7600G+HD 7550M (Dual Graphics) 1GB

Camera

14″ WXGA

10. Samsung ATIV Book 9 Plus

Harga : Rp 17.999.000

13.3″ QHD+ (3200 x 1800) Touch Screen Display

Ultra-thin and Light Design

All Day Battery Life

Exclusive Samsung SideSync Technology

11. Samsung ATIV Book 9 Lite 915S3G-K04 Touch Screen

Harga : Rp 8.399.000

Windows 8.1

Slimmer Design 16,9mm and weight 1,44Kg

Fast Performance: Fast Start and Fast Boot

Smarter Experience: SideSync

12. Samsung ATIV Book 9 Lite 915S3G-K04 Touch Screen

Harga : Rp 4.499.000

AMD Dual-Core E1-1500 APU

DOS

14.0″ LED HD

2GB

500GB

Marble White

13. Samsung ATIV Book 2 NP275E4V-K01ID

Harga : Rp 5.049.000

AMD Dual Core E2-2000

4GB (1x4GB) DDR3

500GB HDD

DVD±RW

VGA AMD Radeon HD 7340

14″ WXGA

14. Samsung ATIV Book 2 NP270E4E-K02 Sleek 

Harga : Rp 6.799.000

Intel Core i3-3110M

4GB DDR3

500GB Hard Drive

Super Multi Dual Layer

14.0 HD LED Display

Windows 8.1

15. Samsung ATIV Tab 5 XE500T1C-G02ID       

 

Harga : Rp 9.699.000

Intel Atom Z2760 1.8 GHz

Display HD 11.6″ Multi-touch

DDR2 2 GB RAM

Intel GMA

64 GB eMMC

50 Harga hp Samsung terbaru dan Laptop Samsung | jati | 4.5