12 Macam Urutan Zodiak Sejarah Arti Sifat Karakter

Posted on

Zodiak telah tidak asing didengar untuk kita seluruh. Terdapat yang yakin ataupun tidak, sebagian yang lagi memilah buat menganggapnya selaku hiburan. Kata zodiak berasal dari bahasa Yunani Zodiakos kyklos yang berarti bundaran hewan.

Bagi Kamus Besar Bahasa Indonesia( KBBI), zodiak merupakan bundaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika serta dipecah jadi 12 ciri perbintangan. Ke- 12 rasi bintang ini disebut- berasal dari cerita mitologi Yunani serta menyusun kalender zodiak Yunani.

Manusia sudah merenungkan teka- teki alam semesta sepanjang ribuan tahun, melacak pergerakan matahari yang tidak sempat menyudahi, siklus bulan yang luar biasa, serta pusaran bintang tidak terbatas di atas langit situ. Astrologi serta astronomi terpaut erat sepanjang ribuan tahun. Walaupun kedua bidang ini sudah dipisahkan dari waktu ke waktu, ajaran mistik kosmos masih membimbing serta dipercaya sampai saat ini.

Riset astrologi bertabiat ekspansif, lingkungan, serta transformatif. Terlepas dari nuansa, prinsip astrologi yang sangat mendasar berpusat pada 12 kepribadian zodiak yang telah sangat diketahui. Sepanjang berabad- abad, tiap ciri sudah meningkatkan asosiasinya sendiri- termasuk mitos, fauna, serta warna- dan karakteristiknya sendiri. Tiap ciri menawarkan pendekatan individual terhadap kehidupan, lengkap dengan kekuatan dinamis serta kelemahannya.

Banyak orang mencari ketahui kalau apa itu zodiak, serta apakah zodiak bisa pengaruhi kepribadian seorang.

Secara universal zodiak Merupakan bundaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, zodiak pula bisa pengaruhi kepribadian karakter tanpa disadari secara langsung.

Dimana buat memastikan kepribadian zodiak dapat dilihat dari bertepatan pada lahir serta bulan kelahiran seorang yang mana hendak bisa dipaparkan secara rinci selaku dibawah ini.

Dari hasil penelusuran aku Ini merupakan identitas karakter unik di segala zodiak, coba amati kamu tercantum ke dalam zodiak yang mana, ada pula rangkumannya selaku berikut..

Astrologi merupakan salah satu ilmu yang digunakan buat memprediksi bermacam peristiwa yang hendak terjalin di bumi serta manusia bersumber pada pengamatan yang teliti.

Pengamatan astrologi didasarkan pada bermacam tipe barang langit semacam matahari, bulan, bintang, planet, meteorit, serta lain- lain.

Mereka yang mempraktikkan astrologi yakin kalau dengan mengamati seluruh barang langit, mereka bisa memprediksi serta mempengaruhi bermacam tipe peristiwa yang hendak terjalin di Bumi.

Apalagi, mereka pula yakin kalau memandang bintang bisa pengaruhi masa depan seluruh orang di Bumi, seperti itu sebabnya mereka menamakan ilmu ini zodiak.

Oleh sebab itu, pada peluang yang pas ini, kami hendak mangulas tentang urutan zodiak, sejarahnya, definisi serta maknanya untuk mereka yang mempercayai ramalan yang begitu terkenal di segala dunia.

Sejarah Zodiak

Kata“ zodiak” nyatanya berasal dari bahasa Yunani, ialah zodiakos kyklos yang maksudnya bundaran hewan. Kata zodiak ini awal kali timbul pada suatu manuskrip Yunani abad pertengahan.

Zodiak sendiri ialah sabuk khayal di langit dengan lebar dekat 18 derajat serta berpusat pada bundaran ekliptika.

Oke, pada era dahulu, sabuk ini dipecah jadi 2 belas bagian yang disimbolkan dengan bermacam hewan cocok dengan rasi bintang. Pembagiannya ini disesuaikan dengan pergerakan dari rasi- rasi bintang tersebut.

Era dahulu, pergerakan rasi bintang ini digunakan buat memprediksi bermacam peristiwa di bumi. Mulai dari memprediksi hujan, bencana, apalagi keberuntungan seorang. Makanya, zodiak berhubungan dengan ramalan.

Walaupun istilahnya berasal dari Yunani, nyatanya bangsa Babilonia sudah lebih dahulu memakai konsep zodiak ini, kalian baru tahukan.

Dekat akhir abad ke- 5 SM, para astronom Babilonia menciptakan jika terdapat 3 belas rasi bintang yang selama tahun silih bergantian dilintasi oleh matahari.

Tetapi, sebab dalam kalender Babilonia hanya terdapat 12 bulan, hanya 12 rasi bintang yang diakui. Penamaan rasi bintang ini disesuaikan dengan nama formula penyembuhan buat penderita yang sakit pada bulan- bulan tertentu saja bangsa Babilonia yakin jika beda bulan, berbeda pula formula obat buat orang sakit.

Lambang Zodiak Arti Bahan Pengobatan
Aries Orang Sewaan Darah, lemak, dan bulu domba
Taurus Bintang (Pleiades) Darah, atau lemak, atau bulu banteng
Gemini Kembar Kepala, darah, dan sayap ayam
Cancer Kepiting Darah atau lemak kepiting
Leo Singa Darah, atau lemak, atau bulu singa
Virgo Batang Barley Tepung barley, kepala, dan sayap gagak
Libra Keseimbangan Tidak diketahui (empty place)
Scorpio Kalajengking Tidak diketahui (empty place)
Sagittarius Pabilsag (makhluk mitologis Babilonia yang berbentuk seperti manusia berbadan kuda dengan ekor kalajengking) Kepala, sayap, dan darah burung Anzu (burung mitologi Babilonia)
Capricorn Makhluk mitologi berbadan kambing dengan ekor ikan Darah, lemak, dan bulu kambing
Aquarius Yang Hebat Kepala, sayap, dan darah elang
Pisces Ekor Kepala dan darah angsa

Sistem penamaan astrologi dari Babilonia ini kemudian diadaptasi oleh bangsa Yunani sekitar abad kelima hingga keenam Masehi.

Penggunaan zodiak ini dipopulerkan astronom Yunani bernama Ptolemy. Ptolemy membuat sebuah buku yang dikasih judul Tetrabiblos. Begitulah dan buku ini sampai yang sekarang menjadi salah satu acuan untuk ilmu astrologi modern.

12 Urutan Zodiak Berdasarkan Tanggal & Bulan Lahir

Tahukah kalian bahwa Rasi Bintang atau Zodiak terbentuk berdasarkan urutan nya, yaitu saat Peradaban Lembah Sungai Eufrat mulai mengamati kemunculan Rasi Bintang dari Bulan Januari hingga Desember.

Lalu mengapa Penduduk dari Peradaban Lembah Sungai Eufrat mengetahui urutan dari Bulan?, dikarenakan urutan dari Bulan ini sudah lama ditemukan terlebih dahulu, yaitu dari Sebelum Masehi (SM).

Sebab itu buat kamu yang hingga dikala ini tidak ketahui dengan urutan Rasi Bintang ataupun Zodiak tersebut, silahkan kamu ikuti uraian nya lewat pembahasan yang sudah kami bagikan dibawah ini, ialah selaku berikut:

Baca :  7 Kekayaan Alam Indonesia gambar pengertian contoh manfaat

1. Aquarius ( 20 Januari– 18 Februari)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Aquarius tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang seseorang pemuda tampan yang bernama Ganymedes, yang dijadikan selaku Pelayan Individu Dewa Zeus secara paksa.

Pada awal mulanya Ganymedes sangat bahagia memperoleh pekerjaan selaku Pelayan Dewa Zeus yang ialah Posisi Paling tinggi di Olympus, apalagi disitu ia diberikan banyak sekali harta yang melimpah.

Tetapi bersamaan berjalan nya waktu, Ganymedes merasa tidak betah serta menuangkan segala Air, Ambrosia, serta Anggur, yang dipunyai Olympus ke Bumi, sehingga dikala itu pula menimbulkan banjir yang sangat besar.

Zeus selaku Dewa Paling tinggi Olympus yang memandang peristiwa tersebut, langsung menghukum serta bawa Ganymedes buat menempati salah satu Rasi Bintang yang diucap dengan Aquarius.

Sifat Karakter :

Kekuatan karakter zodiak Aquarius adalah progresif, original dan mandiri. Kelemahan dari karakter zodiak ini kurang bisa mengekspresikan perasaan ekspresi emosional. Kelahiran Aquarius adalah pribadi yang pemalu dan pendiam, tetapi di sisi lain mereka bisa menjadi sangat eksentrik dan energik. Mereka mampu melihat tanpa prasangka, pada kedua sisi, membuatnya menjadi pribadi yang mudah menyelesaikan masalah.

Aquarius adalah pemikir yang suka membantu orang. Mereka merasa nyaman dalam kelompok atau komunitas, sehingga mereka terus-menerus berusaha dikelilingi oleh orang lain. Meskipun mereka dapat dengan mudah beradaptasi dengan energi yang mengelilinginya, kelahiran Aquarius memiliki kebutuhan yang besar untuk menyendiri dan menjauh dari segalanya, untuk memulihkan kekuatan. Orang yang lahir di bawah tanda Aquarius memandang dunia sebagai tempat yang penuh dengan kemungkinan.

Jika seseorang menginginkan hubungan jangka panjang dengan Aquarius, pastikan untuk menghargai integritas dan kejujuran. Dalam hubungan, mereka melihat pasangan mereka secara sederajat dan memberi kebebasan yang dibutuhkan.

2. Pisces ( 19 Februari– 20 Maret)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Pisces tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Monster yang sangat besar serta seram bernama Typhon melaporkan peperangan terhadap Dewa serta Dewi Olympus.

Saat sebelum peperangan berlangsung, segala Dewa serta Dewi Olympus memakai penyamaran buat melanda Monster seram tersebut, supaya bisa mengalahkan Typon dengan sangat gampang.

Pada dikala itu pula, Dewi Cinta yang bernama Aphrodite serta Dewi Kecantikan yang bernama Eros, menyelam kedalam lautan buat mengganti wujud dari diri mereka jadi 2 ekor ikan yang berpasangan.

Setelah itu mereka langsung melanda serta mengalahkan Typhon dengan sangat gampang, dari kemenangan ini lah banyak masyarakat Yunani Kuno yang menamakan Aphrodita serta Eros selaku Pisces.

Sifat Karakter :

Kekuatan karakter zodiak Pisces adalah berbelas kasih dan intuitif. Kelemahan dari karakter zodiak ini keinginan untuk keluar dari kenyataan dan mengasihani diri sendiri. Pisces sangat ramah dan biasanya ditemani oleh berbagai jenis orang. Pisces tidak mementingkan diri sendiri, mereka selalu bersedia membantu orang lain, tanpa berharap mendapatkan apa pun kembali. Mereka intuitif, peduli dan setia.

Pisces sangat terhubung dengan musik dan berbagai jenis seni. Mereka adalah golongan romantis sejati. Pisces adalah pecinta yang bersemangat yang mendambakan koneksi mendalam dengan pasangannya. Dalam cinta dan hubungan, mereka sangat setia dan sangat membabi buta. Pisces adalah tanda Air dan dengan demikian karakter zodiak ini ditandai oleh empati dan kapasitas emosional yang diungkapkan.

3. Aries ( 21 Maret– 19 April)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Aries tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Makhluk Mythology bernama Chrysomallus dengan wujud hewan domba yang mempunyai bulu berbentuk emas.

Pada dikala itu salah satu Peri Awan bernama Nephele memanggil Chrysomallus buat menyelamatkan kedua anak nya, ialah Helle serta Phrixus. Jadi salah satu persembahan buat segala Dewa Olympus.

Hendak namun dikala itu pula Chrysomallus kandas menyelamatkan salah satu anak dari Nephele, sehingga membuat Chrysomallus merasa pilu serta mempertaruhkan diri nya dengan terbang langsung ke Olympus.

Memandang pengorbanan yang dicoba oleh Chrysomallus tersebut, Zeus selaku Dewa Paling tinggi langsung sediakan salah satu Rasi Bintang buat Chrysomallus, ialah yang dinamakan dengan Aries.

Sifat Karakter :

Tanda api yang membawa banyak antusiasme dan energi untuk tugas-tugas, zodiak Aries dapat digambarkan sebagai orang yang bersemangat, mungkin menemukan orang Aries menyarankan banyak ide untuk hal-hal menarik yang dapat Anda lakukan bersama di akhir pekan.

Soalnya, Aries bukan tipe orang yang puas dengan standar rawa, mereka ingin menjalani hidup sepenuhnya , yang berarti selalu mendorong diri mereka sendiri dan membawa niat pada apa yang mereka lakukan.

Banyak orang akan menggambarkan zodiak Aries sebagai orang yang bertekad dan percaya diri… Dan itu benar!

Sebenarnya, ketika orang Aries memutuskan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikan mereka, terlebih lagi, mereka menunjukkan kepada orang lain di Zodiac apa yang mungkin melalui kekuatan komitmen.

4. Taurus ( 20 April– 20 Mei)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Taurus tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Dewa Zeus yang mengganti dirinya jadi Banteng Jantan Bercorak Putih buat mendekati seseorang wanita bernama Europa.

Dikala itu Zeus tiba mendatangi Europa dalam wujud Banteng Putih yang gagah perkasa, sehingga membuat Europa jadi tertarik buat menaiki Banteng Putih yang ialah Dewa Zeus tersebut.

Setelah itu dikala itu pula, Dewa Zeus langsung bawa Europa berangkat melintasi Samudera serta mengarah daerah Yunani Kuno, disitu lah Dewa Zeus menampakkan dirinya yang asli serta memperkosa Europa.

Dari aksi yang sangat jahat terhadap Europ itu lah, akhir nya membuat Dewa Zeus merasa bersalah serta meletakkan Lambang Banteng Putih ke salah satu Rasi Bintang yang bernama Taurus.

Sifat Karakter :

Orang suka curhat pada zodiak Taurus, karena mereka adalah orang yang setia dan dapat diandalkan, Anda dapat mengandalkan seorang Taurus untuk membuat punggung Anda tebal dan kurus… Jika mereka mengatakan akan ada untukmu, mereka akan melakukannya!

Ketika datang untuk menawarkan nasihat kepada orang lain atau membuat keputusan, Taurus ‘praktis dan mereka mendekati sesuatu dari sikap yang realistis.

Karena Taurus sangat bersahaja, kepala mereka tidak terangkat ke awan dengan pikiran fantasi.

Dengan kata lain, mereka tahu apa yang diperlukan untuk membawa mereka ke tempat yang mereka inginkan!.

Baca :  Pengertian Sejarah, Fungsi,Tujuan, Kegunaan Menurut Para Ahli

5. Gemini ( 21 Mei– 20 Juni)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Gemini tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang 2 anak kembar bernama Castor serta Pollux yang dilahirkan oleh Seseorang Perempuan dengan Bapak yang berbeda.

Castor mempunyai Bapak yang bernama Tyndarius, sebaliknya Pollux ialah anak dari Dewa Zeus. Walaupun mempunyai Bapak yang berbeda, Castor serta Pollux memiliki ikatan persauraan yang sangat baik.

Tidak hanya itu Castor populer hendak kehabatannya dalam menunggangi bermacam berbagai tipe kuda, sebaliknya Pollux mempunyai keahlian buat mengatur petir serta bisa hidup selamanya ataupun abadi.

Pendek cerita terjalin lah suatu peperangan, yang membuat Castor gugur duluan dikala bertarung dengan lawan nya, sehingga membuat Pollux pilu serta memohon Dewa Zeus buat mencabut keabadian nya.

Sifat Karakter :

pada zodiak Gemini memiliki semangat yang paling menyenangkan dan mereka adalah pemimpi besar!

Tanda udara ini pasti ada di awan dengan semua ide mereka, tetapi mereka juga sangat pintar , yang berarti mereka bertindak berdasarkan ide yang mereka miliki, dengan kata lain, mereka tidak hanya berbicara tentang hal-hal yang ingin mereka lakukan.

Sifatnya yang fleksibel, Gemini tahu cara berpikir cepat jika rencana mereka tidak berhasil dan berjalan sesuai harapan.

Terlebih lagi, Gemini adalah salah satu zodiak yang paling ekstrovert ,anda dapat melihat Gemini di sebuah pesta karena mereka berbicara dengan semua orang, dan mereka adalah kupu-kupu sosial, mereka juga sering menjadi orang yang lucu dan menarik.

Sangat penasaran, Gemini ingin mendengar tentang semua orang dan berbagi serta menimba ilmu, di sisi lain terkadang zodiak Gemini mendapat reputasi sebagai orang yang sedikit kejam

6. Cancer ( 21 Juni– 22 Juli)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Cancer tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Ksatria terkuat Yunani Kuno yang masih mempunyai garis generasi dari Dewa Zeus serta Dewi Hera, ialah Hercules.

Tetapi ikatan antara Dewa Zeus dengan Hercules tidak lah baik, sehingga Dewa Zeus membagikan tes kepada Hercules dengan mengirimkan Hydra, ialah Makhluk Mythology berbentuk Ular Berkepala Seratus.

Hercules juga sukses menewaskan Hydra dengan keahlian nya yang luar biasa, serta pada dikala itu pula Dewi Hera ikut membagikan tes kepada Hercules dengan mengirimkan Kepiting berdimensi sangat besar.

Kepiting Raksasa sukses membuat Hercules terdesak dengan mencapit badan Hercules, hendak namun Hercules sukses mengalahkan Kepiting Raksasa dengan kekuatan yang sudah diberikan oleh Dewa Zeus.

Sifat Karakter :

Tanda air ini sangat berhubungan dengan sisi emosional mereka  ‘perasa’ besar, yang sering disebut intuitif.

Jika suatu situasi terasa tidak benar, zodiak Cancer adalah orang pertama yang mengatakannya: Anda mungkin akan mendengar orang Cancer mengatakan usus mereka menyuruh mereka keluar dari suatu tempat Intuisi ini juga bermanifestasi sebagai sedikit psikis.

Tidak semua zodiak Cancer akan memanfaatkan kemampuan psikis mereka, tetapi bagi mereka yang tertarik, mereka akan menjadi salah satu peramal yang paling kuat ,Terutama, orang Cancer dikenal sangat protektif dan peduli.

Esensi mereka sangat mengasuh dan penyayang, yang terwujud dalam keinginan untuk memasak dan menjaga orang lain, dan mendengarkan apa yang mereka katakan.

7. Leo ( 23 Juli– 22 Agustus)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Leo tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Makhluk Mythology berbentuk Singa Berbulu Emas dengan Kulit Baja yang sangat susah buat ditembus, ialah Nemean.

Pada dikala itu Hercules tiba buat menaklukan Singa Nemea yang mempunyai kekuatan luar biasa, kemudian Hercules sukses menewaskan Singa Nemea dengan memakai tombak kayu yang menembus lehernya.

Kemudian perihal yang dicoba Hercules berikutnya, ialah memakai cakar Singa Nemean buat merobek- robek kulitnya serta mencabut bulu nya, setelah itu dijadikan bulu Singa Nemean selaku baju nya.

Memandang betapa gigih serta hebat nya Singa Nemean tersebut, Dewa Zeus membagikan kehormatan kepada Singa Nemean dengan menempatkan nya ke salah satu Rasi Bintang yang bernama Leo.

Sifat Karakter :

Penguasa Zodiak, orang Leo adalah orang yang supel dan sering ditemukan sedang memerintah ruangan, Leo memiliki kemampuan alami untuk melibatkan orang, karena mereka adalah orang yang menarik dan percaya diri.

Orang-orang ini cenderung menjadi pemain dan pembicara, yang menarik banyak orang dan pengikut. sering ingin memiliki sedikit dari apa yang dimiliki orang yang berzodiak Leo, karena mereka sangat menawan.

Tanda api ini tidak hanya ekstrover, tetapi juga diasosiasikan dengan hati yang sangat besar dan setia.

Sederhananya: mereka ingin melindungi orang-orang di sekitar mereka dan membuat mereka merasa dihargai, anda mungkin akan menemukan orang Leo sangat murah hati, dan menghujani orang lain dengan hadiah yang bijaksana.

Terlebih lagi, zodiakLeo sangat kreatif… Dan ini meluas ke semua bidang kehidupan mereka, mulai dari pengejaran profesional hingga cara mereka berpakaian.

8. Virgo ( 23 Agustus– 22 September)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Virgo tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Pandora yang ialah seseorang perempuan hasil ciptaan dari Dewa Keahlian yang bernama Hephaestus.

Pada sesuatu hari Pandora merambah ruangan individu Dewa Keahlian Hephaestus buat mencari Kotak yang berisikan kejahatan, kemudian Pandora juga sukses menciptakan serta langsung membuka Kotak tersebut.

Sehingga keluar lah bermacam berbagai kejahatan yang sudah tersegel bertahun- tahun tersebut, serta langsung menghancurkan Bumi yang dikala itu ada banyak Dewa serta Dewi yang terluka, salah satu nya Dewi Astraea.

Memandang betapa terluka nya Dewi Astraea, kemudian Dewa Zeus langsung membagikan nya salah satu Rasi Bintang bernama Virgo. Sebab Dewi Astraea ialah Symbol dari Kesucian, Kepolosan, serta Kemurnian.

Sifat Karakter :

Virgo dikenal luas karena tenang dan tentram, ketika orang mulai panik dalam situasi stres, Anda dapat bertaruh bahwa seorang Virgo membantu membawa getaran Zen.

Mereka dipandang seimbang dan tenteram. Orang sering meminta jawaban dari mereka, tidak hanya tenang, mereka juga sangat tajam Mereka adalah orang-orang yang cerdas dan aktif, yang banyak dipelajari orang lain.

Terlebih lagi, seperti halnya dengan tanda-tanda Bumi, orang Virgo itu praktis .

Misalnya, jika seseorang menyarankan ide dadakan untuk perjalanan darat (Aries, Leo, atau Sagitarius, kami melihat Anda!), Anda akan menemukan bahwa zodiak Virgo membutuhkan waktu sejenak untuk bertanya tentang logistik.

Baca :  Isi Teks dan Naskah Sumpah Pemuda serta sejarah

Virgo lebih kecil kemungkinannya untuk melompat ke ide dan melompat ke dalam mobil tanpa peduli pada dunia.

Sebaliknya, mereka ingin mengetahui semua detail yang lebih halus dan bagaimana cara kerjanya secara praktis.

Dengan kata lain, setiap grup pertemanan membutuhkan seorang Virgo yang dapat membantu mereka menjalankan rencananya dengan baik!

Mereka unggul dalam pekerjaan yang membutuhkan organisasi tingkat tinggi, seperti peran admin.

9. Libra ( 23 September– 22 Oktober)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Libra tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Dewi Keadilan serta Kebenaran bernama Themis yang ialah Bunda dari Dewi Kesucian serta Kemurnian, ialah Dewi Astraea.

Dewi Themis senantiasa memakai Penutup Mata yann berarti tidak pandang bulu dalam mengatakan Kebenaran, serta mempunyai Pedang Bermata 2 yang melambangkan tentang Pertimbangan serta Keadilan.

Telah banyak sekali kejahatan- kejahatan diseluruh dunia yang dikalahkan oleh Dewi Themis, setelah itu menyegel mereka kedalam Kotak Pandora miliki Dewa Kerajinan ataupun Keahlian yang bernama Hephaestus.

Sebab kegigihan Dewi Themis dalam membasmi segala kejahatan tersebut, Dewa Zeus membagikan salah satu Rasi Bintang yang bersebelahan dengan Rasi Bintang kepunyaan anak dari Dewi Themis, ialah Dewi Astraea.

Sifat Karakter :

Tanda udara ini dirayakan karena sangat diplomatis dimana Anda cenderung menemukan Libra terlibat dalam perdebatan sengit tentang politik, dan lebih mungkin menemukan mereka mengajukan pertanyaan tentang sikap orang lain…

Mereka memiliki pikiran terbuka dan rasa ingin tahu yang tak tergoyahkan, yang ingin mereka isi dengan mendengarkan orang lain.

Sederhananya, mereka adalah pendengar yang baik dan selalu terlibat dalam percakapan, Anda tahu Anda sedang berbicara dengan seorang Libra karena banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan.

Mereka memiliki tingkat kecerdasan emosional yang tinggi…bahkan jika mereka tidak pernah berada di posisi orang lain, mereka akan mencoba dan meluangkan waktu untuk memahami sikap mereka.

Dengan kata lain, mereka senang memiliki ruang untuk orang lain dan membiarkan mereka merasa diperhatikan,Terlebih lagi, zodiak Libra tidak menyukai konflik. Jika konflik benar-benar muncul, jangan heran jika Anda menemukan seorang Libra keluar dari situasi tersebut.

10. Scorpio ( 23 Oktober– 21 November)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Scorpio tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Kesombongan seseorang pemuda bernama Orion selaku laki- laki tertampan serta terpintar diseluruh dunia.

Pada sesuatu hari dengan kesombongan nya, Orion mengatakan dengan lantang bisa mengalahkan segala makhluk hidup dengan sangat gampang, tercantum mengalahkan segala Dewa serta Dewi dari Olympus.

Sehingga dari perkataan Orion tersebut, membuat Gaia selaku Dewi Bumi jadi sangat murka serta langsung mengirimkan Kalajengking Raksasa buat menewaskan Orion yang sangat sombong tersebut.

Kalajengking Raksasa ini nyatanya sukses menewaskan Orion dengan menusuk dada nya memakai ekor yang penuh toksin, serta Dewi Gaia membagikan Rasi Bintang Scorpio buat Kelajengking Raksasa tersebut.

Sifat Karakter :

Orang yang zodiak Scorpio dikenal sangat gigih jika mereka menginginkan sesuatu, mereka tidak akan takut untuk terus mengetuk pintu dan berusaha membuatnya, tidak peduli seberapa sulit kelihatannya, Scorpio memiliki kegigihan untuk terus berjalan.

Begitu mereka memiliki tujuan di mata pikiran mereka, Anda dapat bertaruh bahwa itu adalah tujuan mereka!, seperti yang dapat Anda bayangkan, Scorpio juga memiliki banyak hasrat dan mereka menerapkannya dalam semua hal yang mereka lakukan dalam hidup.

Sederhananya: mereka hebat untuk diajak bekerja sama sebagai bagian dari tim dan selalu antusias!

11. Sagitarius ( 22 November– 21 Desember)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Sagitarius tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Makhluk Mythology yang mempunyai rupa semacam manusia serta badan semacam seekor kuda, ialah bernama Chiron.

Chiron sendiri ialah salah satu anak dari Dewa Poseidon yang memahami segala lautan didunia, sebab itu lah Chiron mempunyai hidup yang abadi serta sangat profesional dalam petarungan memanah.

Sesuatu hari Chiron serta Hercules berjumpa dengan Prometheus yang sudah terkurung di suatu pegunungan. Chiron juga sangat pilu memandang keadaan Prometheus yang mengenaskan serta ingin mengambil alih posisi nya.

Sehingga dikala itu pula Prometheus langsung terbebas dari kurungan buat membuat Bumi jadi balance, serta memandang perihal ini Dewa Zeus langsung membagikan Rasi Bintang Sagitarius kepada Chiron.

Sifat Karakter :

Ambisi orang yang zodiak Capricorn sering melihat mereka dikategorikan sebagai ‘pecandu kerja’…Itu karena sulit untuk menarik mereka dari pekerjaan mereka!

Sifat tanpa henti Capricorn berarti bahwa mereka akan bekerja sampai akhir yang pahit, dan mereka tidak beristirahat sampai apa yang mereka kerjakan selesai, orang-orang mungkin menyebut Capricorn sedikit tegang, tetapi disiplin bahwa mereka memiliki tas … Dan itu hal yang baik!

Jika mereka memiliki tujuan, tanda Bumi ini tahu bahwa mereka harus berkorban untuk mencapai tempat yang mereka inginkan, dengan kata lain, mereka sangat realistis tentang berbagai hal dan mereka dapat melihat apa yang perlu mereka lakukan untuk mencapai tujuan mereka.

Mereka dapat memetakan berbagai hal selangkah demi selangkah dan melihat berbagai hal dengan jelas.

12. Capricorn ( 22 Desember– 19 Januari)

Rasi Bintang ataupun Zodiak Sagitarius tercipta bersumber pada cerita dari Yunani Kuno, ialah tentang Dewa yang melindungi kedamaian hutan dari bermacam berbagai kehancuran serta kejahatan, ialah bernama Pan.

Pada sesuatu hari salah satu makhluk Mythology yang bernama Python tiba buat mengganggu segala hutan, sehingga membuat Dewa Pan terpaksa buat bertarung dengan Makhluk Mythology tersebut.

Hendak namun dikala itu Dewa Pan telah mulai kehilangan tenaga nya serta membuat nya kewalahan mengahadapi Typhon, kemudian Dewa Pan juga langsung menyelam kedalam suatu danau buat menjauhi serbuan Typhon.

Memandang kesusahan yang dirasakan Dewa Pan tersebut, Dewa Zeus juga langsung turun buat mengalahkan Typhon serta membagikan salah satu Rasi Bintang kepada Dewa Pan, ialah bernama Capricorn.

Sifat Karakter :

Cerdas dan progresif, Aquarius menarik banyak teman…Orang sering berbondong-bondong ke mereka karena perspektif unik dan sifat berpikiran terbuka mereka , tetapi tanda udara ini sangat ingin menjadi orang yang mandiri.

Berjiwa bebas pada intinya, Anda mungkin akan menemukan orang Aquarius yang memesan perjalanan solo sendiri untuk menemukan tempat baru dan bertemu orang baru.

Bagikan di Sosial Media

Leave a Reply